3 Title yang Mudah Didapatkan di PUBG Mobile! PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile dengan genre battle royale yang populer di dunia. PUBG Mobile menjadi salah satu game yang berhasil mendapatkan 200 juta lebih unduhan sama seperti Cod Mobile.

Sama seperti genre battle royale pada umumnya, tujuan dari game ini adalah menjadi satu-satunya yang bertahan hingga akhir dan membunuh musuh-musuhnya. Game ini juga mempunyai beberapa achievement yang bisa didapatkan oleh spinners dari menyelesaikan misi-misi di PUBG Mobile.

Salah satu achievement itu adalah title di PUBG Mobile yang bisa spinners dapatkan ketika berhasil menyelesaikan misi yang dikhususkan untuk meraih title tersebut. Setiap title mempunyai tingkat kesulitannya masing-masing dan pada kesempatan ini Spin Esports akan memberikan 3 title yang mudah didapatkan spinners.

1. Well Liked

sumber: YouTube

Title Well Liked adalah title termudah menurut Spin Esports yang bisa didapatkan oleh spinners. Title ini bisa didapatkan jika player PUBG Mobile mendapatkan like dari rekan setim ketika pertandingan berakhir.

2. Weapon Master

Walaupin title weapon master kedengaran sangar, akan tetapi untuk mendapatkan title ini hanya diperlukan sedikit usaha. Spinners harus membunuh musuh menggunakan 6 cara yang berbeda seperti menggunakan senjata Assault Rifles, SMGs, Sniper Rifles ataupun senjata yang bisa dilempar seperti granat dan juga menabrak musuh dengan kendaraan.

BACA JUGA: Siapa Pharaoh? Karakter Terbaru PUBG Mobile yang akan rilis ini!

3. Sharpshooter

sumber: Hack PUBG

Terakhir adalah title Sharpshooter atau penembak jitu. Title ini menjadi title yang lumayan susah didapatkan jika dibandingkan 2 title di atas, namun masih menjadi title yang mudah didapatkan daripada title lainnya.

Untuk mendapatkan title ini, spinners harus membunuh tiga musuh dari jarak 50 meter atau lebih. Yang membuatnya cukup sulit adalah spinners tidak boleh sampai meleset sekalipun dan untuk mendapatkan title ini harus mempunyai rank Platinum V atau lebih dalam mode klasik solo.

Cara mudah untuk mendapatkan title ini adalah menunggu pesawat menurunkan bot dan kemudian spinners dengan mudah menembaknya dari jarak 50 meter atau lebih dan perlu diingat lagi, jangan sampai 1 peluru meleset. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends