Update terbesar dan terbaru dari PUBG Mobile yaitu 0.19.0 telah dirilis pada tanggal 7 Juli 2020! PUBG Mobile tidak main main dengan update terbaru nya ini, mereka mengeluarkan banyak sekali fitur-fitur baru, peta baru dan banyak lain nya. Inilah 5 fitur terbaik dari update terbaru PUBG Mobile 0.19.0 yang akan merubah pengalaman bermain untuk para pemain.

5 Fitur Terbaik untuk PUBG Mobile Update 0.19.0

1. Lobby untuk Tim

Pemain akan dapat menemukan rekan tim yang cocok dengan cepat sat menggunakan fitur Tim-up Platform baru, yang menampilkan berbagai statistik dari pemain lain seperti KDA, Top 10%, style… dll. Pemain dapat membuat tim dan bergabung dengan tim yang dibuat orang lain.

Ada juga fitur yang disebut Rekrutmen Suara, di mana pelamar dan perekrut bisa saling menelepon secara langsung melalui obrolan suara. Dengan fitur baru ini, sangat membantu pemain solo untuk bermain dengan yang lain lebih gampang.

2. Setting untuk Efek Kill dan Kontrol Kill Feed

Salah satu fitur penting dari update ini adalah, pemain sekarang bisa memindahkan kill feed dan tombol lain nya dari settings kontrol masing-masing. Tidak ada opsi untuk mengurangi atau meningkatkan transparansi kill feed nya, tetapi pemain dapat memindahkannya ke bagian mana saja di layar.

Yang paling keren dari update ini adalah efek kill untuk pemian. Pemain sekarang dapat memiliki opsi untuk memilih antara empat warna efek kill yang berbeda, termasuk merah, hijau dan kuning. Ini adalah salah satu fitur yang paling ditunggu dalam game ini, dan para pemain pasti menyukainya.

3. Setting Pungutan Prioritas

Dengan update 0.19.0 ini, pemain sekarang memiliki opsi untuk memilih prioritas pengambilan mag. Pemain dapat mengunjungi pengaturan / setting kalian, dan kemudian di bagian pungutan, mereka akan melihat opsi baru dari Prioritas Pengembilan Mag.

Di sini, pemain dapat memilih antara tombol Besar, Quickdraw dan default. Ini akan membantu pemain yang tidak ingin mengambil magazine quickdraw. Saat memilih opsi yang Besar, pemain hanya akan mengambil magazine yang besar.

Dan juga ada tombol on / off untuk pungutan scope otomatis telah ditambahkan. Ketika dimatikan, scope tidak akan diambil secara otomatis, walaupun ketika pemain berdiri di dekat scope. Ketika dinyalakan, pungutan otomatis yang biasa akan terjadi.

BACA JUGA: TPP vs FPP: Mode PUBG Mobile Mana Lebih Baik?

4. FPP Pegangan Dinamis

Fitur ini akan sangat berguna bagi pemain yang memainkan mode FPP di PUBG Mobile. Saat mengaktifkan opsi FPP Pegangan Dinamis baru, pemain akan memegang senjatanya jauh lebih rendah di layar. Ini karena dalam mode FPP, kadang-kadang, senjata mereka menutupi setengah layar, sehingga sulit untuk melihat musuh dan membunuh mereka. Ini akan sangat meningkatkan pengalaman FPP, memungkinkan pemain untuk benar-benar mengikuti peta daripada rebutan dengan senjata nya sendiri.

5. Beryl M762 Iron Sight

Dalam update 0.19.0 dari PUBG Mobile, pemain akan dapat melihat lebih jelas lagi dengan iron sight di senjata Beryl M762, karena ada banyak komplain tentang bidikan yang buruk dari senjata ini. Dalam versi saat ini, iron sight dari Beryl M762 berbentuk V, membuat pemain sulit untuk menembak musuh. Namun, dalam pembaruan terbaru ini, pemain akan dapat melihat melalui iron sight ini lebih nyaman.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!