5 Medali Ini Paling Sulit Untuk Diraih Di PUBG Mobile Season 17!

PUBG Mobile bisa dibilang merupakan salah satu game battle royale terbaik yang tersedia di platform mobile untuk saat ini.

Seperti semua judul game bergenre battle royale lainnya, game ini adalah tentang menghilangkan musuh dan bertahan sampai akhir.

Dengan grafis berkualitas tinggi, fitur unggulan, senjata yang cukup realistis dan opsi untuk memilih dari berbagai mode permainan, PUBG Mobile telah memiliki kesan yang sangat baik di kalangan gamer.

Untuk membuat game lebih menarik, pengembang telah menambahkan sistem yang memberi penghargaan kepada pemain setelah mereka mendapatkan prestasi khusus melalui pertandingan.

PUBG Mobile memiliki 360 prestasi berbeda. Medali diberikan kepada pemain setelah mencapai tonggak sejarah yang ditetapkan.

Pemain dapat memperoleh medali ini dengan menyelesaikan tugas tertentu.

BACA JUGA : Developer Godok Fitur ‘Construct Cover’, PUBG Bakal Makin Mirip Fortnite?

5 Medali Paling Sulit Untuk Diraih di PUBG Mobile

Free Chicken Dinner

Pemain harus memenangkan pertandingan Solo Classic tanpa membunuh satu musuh pun di tingkat Platinum atau di atasnya untuk mendapatkan gelar ini.

Tentunya, hal ini membutuhkan keterampilan bertahan hidup tingkat tinggi daripada keterampilan menggunakan senjata yang biasanya diperlukan.

Weapon Master

Pemain harus membunuh musuh mereka dengan 6 cara berbeda di tingkat Platinum atau di atasnya untuk mendapatkan medali ini.

Seseorang perlu membunuh musuh mereka dengan – (I) kendaraan, (II) sesuatu yang dapat dilempar, (III) Sniper, (IV) Assault Rifle, (V) shotgun dan (VI) SMG dalam pertandingan yang sama.

Commando

Pemain harus memenangkan 50 pertandingan Solo Classic di PUBG Mobile saat berada di tingkat Platinum atau di atasnya tanpa melengkapi helm, rompi, atau ransel apa pun.

Dengan sumber daya yang terbatas dan tidak ada perlindungan tambahan, sangat sulit untuk memenangkan pertandingan.

Sharpshooter

Tanpa melewatkan satu tembakan pun, seorang pemain perlu membunuh tiga musuh yang berjarak 50 meter berturut-turut dengan headshot, semuanya dalam pertandingan Solo Classic di tingkat Platinum atau di atasnya.

Pemain PUBG Mobile yang berusaha menyelesaikan tugas ini akan membutuhkan kekeran tajam untuk melanjutkan tiga headshot berturut-turut.

Triple Chicken

Untuk mendapatkan ini, pemain perlu memenangkan tiga pertandingan klasik berturut-turut di tingkat Emas atau di atasnya. Pemain akan mendapatkan 20 poin prestasi setelah menyelesaikan tugas ini.

Nah Spinners disini udah ada yang mendapatkan medali diatas? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. Ikuti SPIN Community Discord kita juga yah!

Bagikan ke Teman via