5 Tim Ini Mengincar Bigetron Red Aliens di PMGC 2020!

Bigetron Red Aliens Menjadi Incaran 5 tim ini di PMGC 2020!

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 sudah mendekati waktu bermainnya, dimana sebentar lagi pada tanggal 24 November 2020 hari pertama akan segera dimulai.

Pemain akan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dalam waktu kurang lebih 4 minggu, bertanding dalam League Days dan Super Weekend.

Ada 24 tim yang berkumpul, dan dipecah menjadi 3 grup untuk bertanding, dan salah satu dari mereka ada tim dari Indonesia, Bigetron Red Aliens.

Bigetron telah dipandang oleh banyak sekali tim esports PUBG Mobile di dunia, karena telah menjuarai beberapa turnamen internasional, menjadikan tim ini salah satu tim yang ditakuti.

Pada wawancara dengan tim dari Indonesia lainnya yang masuk ke PMGC 2020, Aerowolf Limax, mereka mewaspadai tim Bigetron sebagai kompetitor nanti.

Ternyata, tim dari negara lain pun juga menjadikan Bigetron Red Aliens sebagai target mereka di PMGC nanti, siapa saja mereka?

Tim yang Menjadikan Bigetron Red Aliens Sebagai Target di PMGC 2020!

Dari video yang diunggah oleh @pubgmobile.esports.id, mengenai pengumuman tim yang akan berkompetisi, ada beberapa tim yang memberikan informasi mengenai tim yang ingin diincar nanti!

Beberapa mengincar Bigetron Red Aliens, dan inilah kelima tim tersebut:

Power888 KPS

Sumber: pubgmobile.esports.id

Nama ini tentunya sudah tidak asing lagi dengan kalian fans BTR Indonesia, karena Power888 pernah bertemu di PMPL Sea Finals kemarin.

Bersamaan dengan BTR, Power888 dan 5 tim lainnya dari SEA berhasil mendapatkan slot di PMGC, dan ternyata alien indonesia menjadi incaran tim harimau dari Thailand ini lho!

Team Secret

Sumber: pubgmobile.esports.id

Selain Secret Jin, yang menjadi musuh baru BTR RA pada SEA Finals kemarin, kita tidak juga melupakan Team Secret yang hampir gagal masuk ke dalam PMGC 2020.

Team Secret awalnya tidak masuk ke dalam PMGC, tetapi karena slot ditambah, maka tim yang menduduki peringkat 6 di PMPL Sea Finals ini berhasil mendapatkan slot, dan ingin membalaskan kekalahan yang mereka dapat di PMPL kemarin.

Baca Juga: Slot Ditambah, Team Secret Malaysia Masuk PMGC 2020!

A1 Esports

Sumber: pubgmobile.esports.id

Juara 3 PMPL South Asia ini menjadikan BTR RA sebagai musuh yang diincar, melihat dari permainan mereka yang sangat luar biasa.

Tim yang berasal dari Asia Selatan ini sudah sempat bermain bersama para player dari negara sana termasuk India, yang sebelumnya pernah menjadi musuh untuk Bigetron juga di PMWL East.

Godsent

Sumber: pubgmobile.esports.id

Godsent adalah tim dari Eropa yang bermain di EMEA League Finals, dan berhasil menduduki juara 3, semenjak disusul oleh Navi.

Permainan yang belum pernah dipertemukan sebelumnya antara tim SEA / Asia Tenggara dengan pemain Eropa, membuat Team Godsent menjadikan tim dari SEA sebagai incaran mereka.

Archer Gaming

Sumber: pubgmobile.esports.id

Tim yang berhasil memenangkan PUBG Mobile Street Challenge Korea ini juga mengincar Bigetron sebagai tim yang ingin dikalahkan.

Seperti yang kita ketahui juga, player dari Korea memiliki versi PUBG Mobile mereka sendiri yang belum pernah dipertemukan oleh tim-tim di Asia Tenggara.

Nah, banyak sekali ya tim-tim ternama dari luar negeri yang mengincar alien Indonesia ini, sepertinya Bigetron harus berhati-hati nih Spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru