Apakah bisa Aerowolf Limax menjadi salah satu tim terkuat di PMPL Season 3 nanti dengan kondisi yang sekarang?

Dari awal tahun 2021 sampai ke akhir bulan Februari, sudah banyak tim yang melakukan transfer pemain, atau tidak memperpanjang kontrak mereka, tetapi tidak bagi Aerowolf Limax.

Tim serigala putih yang sudah berjuang di Final PMGC 2020 ini berada dalam keadaan anteng di dalam timnya, dan bahkan tidak ada rumor sedikit pun tentang player mereka.

Kelima roster yang sudah berjalan lama dengan timnya ini sepertinya akan tetap memiliki roster yang sama selama turnamen Season kali ini di PUBG Mobile.

Dengan susunan roster yang sama, apakah menutup kemungkinan Aerowolf Limax menjadi tim terkuat di PMPL ID Season 3 nanti?

Baca Juga: 6 Pro Player dengan Firepower Paling Tinggi yang Harus Diwaspadai di PMPL ID Season 3

Aerwolf Limax, Menjadi Tim Kuat di PMPL Season 3!

Sejauh ini, dari mayoritas tim yang sudah terdaftar masuk ke dalam PMPL ID Season 3, Aerowolf Limax adalah salah satu tim Tier 1 yang tidak merombak roster mereka.

Hal ini justru bisa menjadi keuntungan bagi tim serigala putih tersebut, karena chemistry mereka tetap terbangun dan tidak ada yang berubah.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Bagi beberapa tim yang menerima roster baru, seharusnya mereka lebih kewalahan karena harus membangun kerja sama lagi dari awal, dan menemukan strategi yang cocok.

Gaya bermain setiap player tentu berbeda-beda, dan ketika pindah ke tim lain, mereka harus bisa menyesuaikan gaya permainan mereka dengan ketiga player lainnya.

Hal ini justru membutuhkan waktu, dan tidak bisa dalam semalam bisa menjalin kerja sama yang baik, maka dari itu para tim sekarang banyak yang sedang mengikuti scrim.

Sumber: PUBG Mobile Esports

Baca Juga: Bermain Bersama di Scrim, Apakah KinGzz Adalah Player Kelima Bigetron RA?

Aerowolf Limax di satu sisi tidak mengganti roster sama sekali, sehingga tidak memerlukan latihan kerja sama layaknya pemain baru. Player-playernya seperti Hzlnuts, juga masih sibuk dengan Live Streaming nya belakangan ini!

Bagaimana kalau menurut kalian Spinners? Apakah mereka bisa menaikkan performa mereka di PMPL Season 3 nanti atau tidak nih?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!