Aerowolf benar-benar bermain bak serigala di PMPL ID Season 3 di Week 1 Day 2 ini. Sang juara bertahan bermain begitu stabil dan bermain untuk meraih poin penting.

Sudah dua hari pertandingan week day PMPL ID S3 berlalu, hasilnya masih penuh kejutan. Di hari pertama , Rabu (24/3), sepertinya masih banyak tim yang mencari ritme, hasilnya benar-benar tidak terduga.

Di hari kedua, Kamis (25/3) kemarin, pertandingan berjalan lebih seimbang. 5 battle dimenangi oleh 5 tim berbeda, termasuk Aerowolf yang meraih WWCD di match 2 Miramar.

Biar begitu, yang lebih menarik dari Aerowolf bukanlah WWCD ini, tapi bagaimana gameplay mereka yang fokus meraih poin.

Baca juga: Sempat Tertahan di Peringkat ke-17, BTR RA Mulai Temukan Ritme!

Baca juga: Day 2 PMPL ID Season 3, Evos Akhirnya Mulai Main Oke!

Bermain seperti serigala!

Serigala bergerak dalam kelompok, senyap, tiba-tiba menerkam. Nah di PMPL ID S3 ini gameplay yang dimainkan Aerowolf benar-benar seperti serigala.

Pergerakan mereka nyaris tidak terdeteksi. Sangat jarang melihat Aerowolf berduel dengan lawan di early game kecuali jika bertemu tidak sengaja.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Biasanya, hampir di semua match kita akan melihat Aerowolf masuk dalam 5 atau 6 tim terakhir. Mereka meraih WWCD juga dengan cara ini.

Hal ini bisa dilakukan Aerowolf karena mereka fokus meraih placement points dan justru tidak mementingkan jumlah kill. Sejak awal gaya main ini sudah menjadi ciri khas Aerowolf.

Inilah yang membuat permainan mereka paling stabil di antara tim-tim top lainnya. Saat ini Aerowolf ada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 89 poin, hanya selisih 9 poin dari Voin V88 yang memimpin di puncak.

Baca Juga: Keren! Meta Healing Alter Ego Bikin PMPL ID S3 Kian Sengit Week 1 Day 2

Baca Juga: Terbenam di Dasar Klasemen Sementara PMPL ID S3, Ada Apa dengan Geek Fam?

Padahal Voin unggul dengan 2 WWCD, Aerowolf hanya 1 WWCD. Artinya, Aerowolf tahu betul caranya mengumpulkan poin dan mereka bermain untuk poin.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.