Akhirnya Blak-blakan! Ini Alasan NoMercy Tinggalkan Morph Team dan Gabung Aura.

Morph Team jadi salah satu tim yang cukup kelimpungan menyambut PMPL ID Season 3. Tim pro PUBG Mobile Indonesia bikinan Reza Arap ini kehilangan banyak player di waktu yang hampir bersamaan.

Tidak main-main, Morph melepas atau ditinggal empat player sekaligus. Pertama mereka melepas Zaay dan Frenzzy, lalu melepas Jeixy, dan teranyar ditinggal NoMercy.

Kehilangan pemain sebanyak ini di saat bersamaan tentu bakal menggoyah stabilitas tim. Terlebih untuk nama terakhir, NoMercy, yang sempat disebut sebagai pemain terbaik Morph.

Teranyar, manajer Morph, Yohaphets, bicara di kanal YouTube Bro Pasta mengenai kepergian player-player tersebut, khususnya NoMercy. Apa katanya?

Alasan NoMercy Gabung Aura Esports

Yohaphets menegaskan bahwa sebenarnya Morph juga tidak mau kehilangan pemain bagus selevel NoMercy, tapi saat itu kondisinya memang tidak lagi bisa dicegah.

NoMercy menyampaikan keinginannya pergi dengan terbuka, dan Morph sebagai tim hanya bisa menerima dan mendukung.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


“Jadi memang alasan dia tidak ingin lanjut di Morph karena, ya namanya satu tahun di tim yang sama gitu kan. Terus emang momennya krusial nih, dari mulai akhir tahun 2020 kemarin sampai awal tahun 2021 Morph tidak menunjukkan tajinya,” kata Yohaphets.

“Nah dari situ, si player ini (NoMercy) mungkin ingin mencari suasana baru dan kita menghormati pilihan dia.”

Baca Juga: CLBK! Ini Clue Player dan Coach Baru BTR RA

Sisa TakaNome dan Zabrol

Masalahnya, saat ini skuad Morph benar-benar baru menghadapi PMPL ID Season 3, yang mungkin bisa mengurangi kekuatan mereka. Hanya TakaNome dan Zabrol yang terbilang nama lama, dua atau tiga player lainnya adalah pemain baru.

Yohaphets pun membongkar bahwa Morph memilih menjelajah tim-tim PMCO untuk mencari player pengganti, dan beruntungnya mereka mendapatkan nama-nama yang tepat, hanya belum dikenalkan secara resmi.

“Sebenarnya siapa yang deal itu baru satu, jadi gua ngambil salah satu player dari tim PMCO. Cuma ternyata rekan setimnya dia ada yang bagus juga, jadi gua ambil dua-duanya,” lanjut Phets.

“Beruntungnya mereka berdua itu gratis, tapi syaratnya harus ada nama tim mereka di belakang nickname mereka gitu.”

“Sebenarnya gak free transfer juga. Jadi gua pinjam si pemain ini selama satu season di PMPL dan timbal baliknya mereka tidak minta duit,” tutupnya.

Wah kira-kira bagaimana ya susunan roster baru Morph? Bisakah bicara banyak di PMPL ID Season 3 nanti?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. Ikuti SPIN Community Discord kita juga yah!