Harga Akun Microboy! Akun salah satu player Evos Reborn dijual dalam ke dalam akun Market PUBG Mobile di sosial media, yaitu Microboy.

Memiliki outfit yang banyak dan mendapatkan skin senjata di PUBG Mobile membutuhkan banyak pengeluaran sampai kalian merasa puas.

Itulah yang membuat akun PUBG Mobile lebih mahal dibandingkan akun-akun game lainnya. Banyak sekali akun PUBG Mobile yang terjual dengan harga jutaan rupiah.

Nah, terbayang jika akun Pro Player yang dijual kira-kira mencapai harga berapa? Nah, kebetulan ada satu akun Pro Player yang baru dijual nih!

Baca Juga: Inilah Alasan Aerowolf Limax Menurun di PMPL Season 3 Kemarin!

Inilah Harga Akun Microboy yang Dijual!

Dalam akun @mcboy.market, kita dapat melihat bahwa akun EvosxMicroboy dijual disana dengan harga mencapai 600 Juta Rupiah!

Tidak diketahui kenapa akun Microboy bisa berujung dijual oleh sang player, terlebih lagi akun toko tersebut dimiliki oleh Microboy sendiri.

Kita dapat melihat ada banyak sekali baju-baju yang lengkap di dalam akun tersebut, dan juga skin kendaraan dan senjata yang sangat bagus.

Pet godzilla dan kostum legendaris pun pastinya tidak ketinggalan lengkap berada di dalam akunnya, beserta dengan baju-baju PMPL resmi yang ia miliki.

Kalian juga bisa melihat adanya skin McLaren yang ia dapatkan, dan kita tahu tentunya berapa banyak UC yang harus dibakar untuk bisa mendapatkan skin tersebut.

Setiap pertandingan internasional yang ia ikuti, pastinya mendapatkan set kostum yang sangat langka, dan bisa kalian temukan di dalamnya.

Baca Juga: Iri Dengan Skin Mobil PUBG Mobile Teman Kalian, Bisa Pinjam Dengan Cara Ini!

Yang membuat akun ini mahal juga dikarenakan adanya title PMCO dan lain-lain yang bisa kalian gunakan jika menggunakan akun ini.

Dengan harga 600 juta, kalian bisa terasa seperti menjadi Pro Player nih, hanya saja dengan angka tersebut kita bisa mencicil rumah sepertinya ya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.