Alasan Bigetron Rekrut S1nyo dan Pertahankan Alice di Bigetron RA

Alasan Bigetron Rekrut S1nyo dan Pertahankan Alice di Bigetron RA. Bigetron Red Alliens tidak diragukan lagi sekarang menjadi salah satu tim terbaik PUBG Mobile di Indonesia dan juga di dunia.

Bagaimana tidak, Bigetron RA menjadi juara dunia pada tahun 2019 dan juga menjadi juara PUBG Mobile World League (PMWL) East Zero 2020 sebelumnya.

Namun Bigetron RA yang lolos ke PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals melakukan perubahan untuk memperkuat timnya. Bigetron RA merekrut pelatih baru bernama Steven “S1nyo” Valerian.

S1nyo Pelatih Baru BTR RA
Sumber: pubgmobile.esport.id

Selain itu, Bigetron RA juga menambahkan 1 player ke roster mereka yaitu player dari ION Esports yang bernama Leander “LiQuiD” Deusfiel. Banyak yang mempertanyakan mengapa LiQuiD direkrut padahal dia tidak bisa bermain di PMPL SEA Finals dan juga PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020.

Melalui jumpa pers aplikasi Discord pada Selasa (20/10/2020), semua pertanyaan tersebut telah dijawab oleh Head of Esports dari Bigetron Esports, Thomas Vetra.

“Pelatih merupakan faktor penting di dalam tim. Pencapaian Bigetron RA menjadi juara dunia kemarin juga didapat berkat faktor coach. S1nyo sudah memiliki kualifikasi yang cukup untuk membawa BTR meraih prestasi,” ucap Thomas,” jelas Thomas.

“Kami memilih LiQuiD karena schedule padat memaksa kami untuk menambahkan pemain pengganti. Ia adalah pemain yang sesuai dengan gameplay Bigetron RA,” ungkap Thomas lebih lanjut.

BACA JUGA: Inilah Tamu Misterius di PMPL SEA Finals, Orang Indonesia!

BTR Liquid Tidak Ikut PMPL Sea Finals
Photo via: MPL Indonesia

Kehadiran LiQuiD di tubuh Bigetron juga membuat banyak pihak bertanya-tanya tentang masa depan Alice.

“Alice adalah bagian dari support system pemain Bigetron RA. Terkadang dia hanya bermain sekali saja dan bisa me-refresh para pemain yang lain,” ucap Thomas.

Apakah kehadiran S1nyo, LiQuiD dan mempertahankan Alice akan lebih membuat performa Bigetron RA semakin menakutkan?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru