Alter Ego dikenal dengan strategi atau meta healing mereka yang terbukti efektif di Sanhok. Strategi yang sama mereka terapkan di PMPL ID Season 3 sejauh ini dengan cukup baik.

Sebenarnya gameplay healing ini sudah diterapkan Alter Ego sejak season 1 dan langsung membuat gempar. Ketika tim-tim lain termakan sakitnya blue zone di end game Sanhok, Alter Ego masih bisa bertahan bahkan sampai meraih WWCD.

Biasanya player-player tertentu dari Alter Ego akan mengumpulkan med kit sebanyak mungkin untuk bersiap memasuki circle-circle terakhir.

Strategi ini pernah sukses besar di week 1 day 3 Sanhok. Saat itu tersisa tiga tim di circle terakhir yang mulai mengecil. Ada Alter Ego, Victim, dan Bonafide.

Baca Juga: Karena Peraturan, BTR RA Belum Pasti Wakili Indonesia untuk SEA Games Esports  

Situasi sebenarnya tidak mendukung untuk Alter Ego. Requiem berada di luar zona dan terpaksa melakukan healing terus-menerus sambil masuk perlahan-lahan.

Ternyata Requiem berhasil masuk circle tanpa disadari dan mengejutkan player-player Victim. Pada akhirnya Alter Ego sukses meraih WWCD.

Nah di week 2 kemarin, mulai ada tim-tim lain yang menerapkan strategi healing yang sama. Lalu apa kata Alter Ego?


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Baca Juga: Pengakuan Microboy: BTR RA On Fire Banget!  

Gak masalah kok!

Alter Ego ternyata mengamati ada banyak tim yang mulai menerapkan meta healing, dan bagi mereka itu bukan masalah besar. Sejak awal mereka tahu strategi bisa ditiru.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Requiem di salah satu sesi interviu bareng Planet Esports Revival TV. Baginya, tidak ada yang salah dengan cara tim-tim lain meniru strategi Alter Ego.

“Kalau kami sih gak masalah orang lain pakai strategi healing, paling yang masalah ya di lootingan kami aja sih,” kata Requiem di Planet Esports Revival TV.

“Kalau main di Sanhok kami kan sedikit diganggu ya, jadi paling ya masalah itu doang.”

Nah akankah kita menyaksikan lebih banyak strategi healing di Sanhok week 3 ini Spinners?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.