Bigetron RA Belum Ikut Scrim Jelang PMGC 2021? Zuxxy Ungkap Alasannya

Bigetron RA belum mengikuti scrim untuk mempersiapkan timnya di ajang PMGC 2021, Zuxxy ungkap alasannya mengapa hal itu bisa terjadi.

Hanya menghitung hari saja kita sudah bisa menyaksikan seluruh tim terbaik PUBG Mobile baik dari asia hingga seluruh dunia bertarung di ajang PMGC 2021.

Mereka akan melewati babak kualifikasi per-regional terlebih dahulu sebelum tampil di babak yang sesungguhnya yaitu Grand Final akhir tahun mendatang.

BACA JUGA : Inilah Hasil Pembagian Grup East dan West PMGC 2021

Mengenai hal itu pastinya seluruh tim yang tampil di ajang ini berlatih mempersiapkan tim mereka dengan baik termasuk tim dari Indonesia.

Namun mengejutkannya salah satu tim dari Indonesia ternyata belum melakukan scrim untuk mempersiapkan tim mereka di PMGC 2021.

BTR Belum Melakukan Scrim?

draw grup pmgc 2021
Photo via IG PUBG Mobile ID

Tim tersebut adalah Bigetron RA, yang tampaknya belum melakukan scrim untuk mempersiapkan timnya di PMGC.

Hal ini dikatakan oleh Zuxxy melalui live streamingnya di Nimo TV yang menjawab pertanyaan viewers soal BTR RA kapan scrim dengan tim-tim Indonesia menjelang PMGC.

“Ini dia nih permasalah kapan scrim. Sebenarnya tuh bisa aja kita buat scrim sekarang.. Tapi ini yang jadi permasalah besar dalam scrim Indonesia, banyak tim yang main ga serius.” ucap BTR Zuxxy.

Btr zuxxy kill
Photo via IG Zuxxy

“Banyak tim yang main asal-asalan aja. Jadi sangat disayangkan sekali guys ya. Scrim itu adalah latihan untuk persiapan turnamen yang akan mereka lakukan.”

“Walaupun ada beberapa tim yang mainnya serius, tapi banyak juga yang ga serius. Itu dia yang menjadi permasalahan sangat buruk di scene PUBGM Indonesia” tutup Zuxxy

Sungguhnya hal seperti ini sangat disayangkan terjadi yah spinners, karena scrim itu sangat penting membantu tim-tim Indonesia yang lolos ke turnamen international.

Semoga permasalahan sepele seperti ini bisa cepat selesai ya dan membuat scene PUBGM Indonesia menjadi lebih baik.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru