Kabar terbaru dari PUBG 2 dan PUBG Mobile 2 yang ada sejauh ini, berikut infonya!

Untuk sebuah game battle royale yang besar namanya di  kalangan para gamers, PUBG akhirnya memberikan kabar baik terbaru.

Advertisements

Kabarnya game keluaran Tencent ini akan memberikan sequel terhadap game tersebut pada tahun berikutnya.

Hal ini sudah diberitakan sebelumnya karena mendapatkan bocoran dari Twitter yang memperlihatkan adanya kabar projek PUBG 2.

Sehingga memunculkan rumor bahwa akan segera hadir PUBG dan juga PUBG Mobile 2 kepada masyarakat.

Tentu saja hal ini menarik perhatian banyak orang, dimana game ini merupakan salah satu game battle royale terbesar di dunia.

Baca Juga: Patch 1.2 PUBG Mobile Crash di IOS, Tencent Berikan Solusinya!

Dalam press release tersebut dikatakan bahwa sequel terhadap PUBG Mobile sedang dalam proses pengerjaan dan juga sequel untuk versi PC dan konsol.

Secara misterius, studio yang mengerjakan sequel ini membuat nama projek mereka tersembunyi dari para fans PUBG.

Mereka menamai projek ini ProkectXRTM yang justru membuat para fans PUBG kehilangan jejak mengani kabar sequel yang akan datang.

Kabar mengenai sequel ini akan direncanakan disebar ke publik pada Q2 2021, dimana mungkin di sekitar bulan Maret mendatang.

Menurut kabar baru yang didapatkan, penyebarannya akan dilaksanakan pada saat hari terakhir PUBG Global Invitational yang akan dilakukan pada 2 Februari – 28 Maret 2021 mendatang.

Tidak lupa denga fitur crossplay yang dikabarkan akan dimasukkan menjadi sebuah fitur di dalam sequel dari game PUBG ini.

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang tidak banyak ditemukan dalam game besar, karena memang beberapa masih dalam tahap beta.

Baca Juga: Inilah Penjelasan 3 Skill Rune di Mode Runic Power PUBG Mobile!

Tidak semua game memiliki fitur crossplay, dan PUBG sebagai salah satu game yang mendunia akan berusaha untuk menambahkannya ke dalam game.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.