Bocoran Tanggal Rilis Kolaborasi Baru PUBG Mobile x Koenigsegg

Inilah bocoran tanggal rilis kolaborasi terbaru dari PUBG Mobile x Koenigsegg yang mana kabarnya bakal hadir sebentar lagi.

PUBG Mobile tak habis-habisnya melakukan kolaborasi dengan berbagai perusahaan-perusahaan ternama di dunia.

Sebut saja Alan Walker, Jujutsu Kaisen dan McLaren dan lain sebagainya semua telah melakukan kolaborasi dengan PUBG Mobile.

BACA JUGA : Hasil & Klasemen Akhir PMPL ID S4 Grand Final Day 3

Dan kini mereka kembali dirumorkan bakal melakukan kolaborasi dengan Koenigsegg. Bahkan bocoran trailer dan tanggal rilisnya sudah hadir.

Bocoran Tanggal Rilis PUBG Mobile x Koenigsegg

Rumor kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Koenigsegg sebenarnya sudah hadir sejak beberapa waktu yang lalu.

Yang mana hasil dari kolaborasi tersebut adalah skin Dacia dan Coupe RB yang sangat keren berubah menjadi skin mobil sports.

Kalian bisa melihat dengan jelas bocoran trailer kolaborasi antara PUBG Mobile x Koenigsegg ini yang sangat ditunggu-tunggu para pemain.

Dengan rumor tanggal rilisnya adalah 1 November 2021 namun entah untuk player PUBG Mobile global atau regional tertentu saja.

pubg mobile x Koenigsegg

Sebelumnya buat kalian yang belum tahu Koenigsegg itu merupakan perusahaan mobil sports berperforma tinggi yang berasal dari Swedia.

Bisa dibilang hampir mirip dengan McLaren, perusahaan mobil sport yang sudah lebih dulu melakukan kolaborasi dengan PUBG Mobile.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru