BTR Jangs Out? Ini Klarifikasi Langsung Dari Starlest

Belakangan ini banyak fans Bigetron RA yang menyerukan kalimat BTR Jangs Out dan hal itu langsung di klarifikasi oleh Starlest pada akhir musim.

Mengalami musim yang kurang bagus sejak awal PMPL ID S4, membuat para fans Bigetron RA geram dan menyalahkan sang pelatih.

Menurut para fans pelatih yang sekarang yaitu Jangs tak cocok melatih Bigetron Red Aliens dan mendesak Bigetron segera mengganti pelatih tersebut dengan cara membuat hastag Jangsout dimana-mana.

BACA JUGA : Genesis Dogma Keluar Sebagai Juara PMPL ID Season 4

Desakan para fans yang ingin BTR RA segera mengganti pelatihnya tersebut dijawab oleh sang CEO/Founder langsung pada akhir season.

Tanggapan BTR Starlest

btr jangs starlest
Photo via Nimo TV Starlest

Melalui live streamingnya di Nimo TV, menanggapi desakan para fans tentang Jangs out dari BTR RA.

Starlest mengatakan,”Sampai sekarang tetap Jangs itu coach paling cocok buat RA, Jangs menurutku adalah coach terbaik minimal di SEA (Kalau di regional Cina, kita ga tau ya dunia PUBGM sana kayak gimana). Jangs opsi terbaik buat RA, ga ada yang bisa handle anak RA selain Jangs.” ucap CEO/Founder BTR tersebut.

Starlest juga menambahkan alasan mengapa dia baru menanggapi performa Jangs sekarang karena saat BTR RA bermain buruk di Week 2 League PMPL ID S4 kemarin.

Itu masih awal season dan belum sepantasnya dia memberikan penilaian kepada Jangs karena masih terlalu awal.

Dan sekarang karena season sudah berakhir, barulah dia menilai performa Jangs dan menurutnya Jangs masih layak untuk melatih BTR RA.

Hal tersebut dibuktikan Jangs dengan membawa Bigetron RA lolos ke PMPL SEA Season 4 meskipun sempat kesulitan di awal namun BTR tetap berhasil lolos.

Jadi intinya sudah jelas kan spinners bahwa Jangs masih diandalkan oleh Starlest untuk memimpin RA hingga lolos ke PMGC.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru