BTR Kingz Siap Mengamuk, Bisa Menjadi Faktor Kemenangan BTR RA di PMPL Sea!

Galang atau kerap dikenal sebagai BTR Kingz merupakan pemain kelima dari Bigetron RA yang sejauh ini kita melihat jarang muncul dalam turnamen.

Memang menurut perkataan Isfan, selaku Manager Bigetron RA, kali ini tim akan fokus untuk memainkan roster utama terlebih dahulu pada PMPL Season 3.

Tetapi kita dapat melihat saat PMPL ID Season 3 kemarin, Kingz ada sempat muncul di beberapa match, yang tentunya tidak merugikan tim sama sekali.

Jadi apakah sebenarnya Kingz bisa membaur dengan tim Bigetron RA dalam turnamen Internasional kali ini, atau masih kesulitan? Mari kita lihat faktanya!

Baca Juga: Miramar dan Sanhok Masuk Prediksi Menjadi Map yang Seru di PMPL Sea 2021!

BTR Kings Tidak Akan Menjadi Penghambat Bigetron RA Juara PMPL Sea!

Bigetron RA PMPL ID Season 3
Sumber: IG btr Liquid

BTR Jangs pada beberapa hari lalu sempat memperlihatkan kekhawatirannya, dimana jika Galang menggantikan Ryzen yang kondisinya sekarang sedang sakit.

Dikarenakan banyak netizen yang akan menyerang Galang jika performa Bigetron RA akan menurun, dan inilah yang menjadi kekhawatiran Coach.

Faktanya, BTR Kingz memiliki pengalaman yang jauh lebih besar, karena sudah pernah menjadi bagian dari tim BTR RA sejak awal sebelum Ryzen dan Microboy masuk.

Posisi Ryzen pada saat masuk justru menggantikan Galang yang keluar pada saat itu, dan sekarang mereka bisa bersama-sama meraih juara dalam satu tim.

Kita pun dapat melihat aksi clutch BTR Kingz pada saat scrim kemarin melawan Faze Clan, karena sejak awal Faze dan BTR diprediksi akan bertemu dalam drop zone yang sama di Pecado.

Baca Juga: Tanpa Ryzen, BTR Masih Ratakan FaZe Clan di Pecado!

https://www.instagram.com/p/CPFoAnOBYvz/

Baca Juga: PUBG: New State Closed Alpha Test Akan Segera Hadir di Server Amerika!

Kita dapat melihat bahwa kemampuan sang player kelima tidak dapat diremehkan, sama seperti Liquid saat masih menjadi player kelima, ternyata ia menyimpan skill sniper yang luar biasa.

Jadi Spinners, jangan memandang rendah player dulu sebelum melihat mereka beraksi dengan sungguh-sungguh ya. Kita doakan saja semoga Ryzen juga cepat sembuh dan bisa beraksi lagi di PMPL Sea Season 3!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru