Masuknya BTR Liquid ke dalam roster Bigetron RA untuk PMGC 2020 sudah dikonfirmasi, dan pastinya mantan player ION ini akan ikut ke Dubai.

Hal ini dikonfirmasi melalui Press Confrence yang dilakukan oleh pihak Bigetron mengenai pembahasan tentang PMGC 2020.

Kita semua tau bahwa Liquid setelah masuk menjadi bagian dari Red Aliens, ia belum pernah mengikuti pertandingan besar bersama.

Sebelumnya ia berpartisipasi banyak turnamen, tetapi itu sebelum masuk sebagai bagian dari Bigetron RA, yaitu di ION Esports.

Kesempatan kali ini dimana Liquid masuk sebagai roster pun adalah kesempatan untuk memperlihatkan bahwa ia juga bisa membawa Bigetron sebagai juara.

Baca Juga: Meskipun Offline, Grand Finals PMGC 2020 Tidak Dibuka Untuk Umum!

Menurut Liquid sendiri, merasa dirinya sudah siap, karena sebelumnya ia pun pernah mengikuti event internasional, sehingga dirinya sudah optimis.

Siap sih harus siap ya, eventnya mirip PMPL Season 1, offline tapi gak ada penonton gitu, siap-siap aja klo harus main, ditambah aku kan udah pernah mengalami event internasional, jadi harus optimis sih.” ujar roster baru Bigetron RA tersebut.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Dalam wawancaranya dalam sesi tanya jawab, Liquid memberi tau soal tim yang diwaspadai saat Grand Finals nanti.

Tim ini dilihat oleh Liquid dari performa mereka selama babak liga, yang terlihat sangat luar biasa dan maksimal.

Sumber: Pubg Mobile Esports

Baca Juga: Menurut Coach S1nyo, Liquid Belum Tentu Bermain di PMGC 2020!

Menurut BTR Liquid, 4Am adalah salah satu tim yang patut diperhatikan, karena kembali lagi mereka adalah juara dari babak Liga PMGC 2020.

Tentu saja hal ini membuat tim tersebut patut diperhatikan, karena sempat menyusul Bigetron yang tadinya menempati posisi puncak.

Dalam jawaban Liquid soal tim yang perlu diwaspadai juga, ia ada membawa nama Loops Esports tetapi ia berhenti karena sadar Loops sudah didiskualifikasi.

Dengan begitu kita bisa mengetahui, kalau dalam tim Bigetron Red Aliens, Loops Esports menjadi salah satu tim yang mereka waspadai.

Eh loops udh gak ada ya, dilihat dari performanya sih 4am sih, yg dari kemaren liga yang nyaingin BTR.” ujar Liquid.

Nah, itulah beberapa pendapat dari roster baru Bigetron Red Aliens mengenai PMGC 2020 nanti  nih Spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.