BTR Luxxy Prediksi EVOS Reborn Lolos ke Grand Final PMGC 2022

BTR Luxxy Prediksi EVOS Reborn Lolos ke Grand Final PMGC 2022

Kiprah BTR RA di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022 nampaknya akan menjadi lebih panjang usai tim tersebut dipastikan masih akan bertanding di survival stage.

Pasalnya, Zuxxy cs harus puas berada di peringkat ke-7 klasemen akhir dari grup merah meski sempat tampil luar biasa pada hari pembuka.

Dengan hasil tersebut tentunya BTR Red Aliens masih akan bertanding untuk bisa mengamankan satu tempat di babak grand final PMGC 2022 yang akan berlangsung di Jakarta.

BACA JUGA: PMGC 2022 Group Stage: Tim. Jadwal, Format, Hasil dan Info Lainnya!

Luxxy Jagokan EVOS Reborn ke Final PMGC 2022

EVOS Reborn PMGC 2022
Photo via PUBG Mobile

Setelah penyisihan di babak grup merah telah usai, kini giliran grup hijau yang akan memainkan pertandingan mereka.

Pada grup tersebut, Indonesia masih memiliki satu perwakilan yang akan bertanding yakni EVOS Reborn.

Peta kekuatan sendiri tentunya tidak berpihak kepada tim berlogo harimau putih tersebut mengingat banyak tim juara regional yang tergabung di dalamnya seperti NOVA Esports, DAMWON Gaming hingga Donuts USG.

Hingga akhirnya Made “Luxxy” Bagus memberikan pandangannya mengenai ia yang menjagokan EVOS Reborn untuk bisa langsung ke babak grand final PMGC 2022.

“Gua enggak tau sih tapi gua punya feeling kalo EVOS langsung grand final sih,ujar BTR Luxxy kepada SPIN Esports ketika menghadiri media interview PMGC 2022.

Selain itu, ia juga memberikan alasan mengapa ia menjagokan Microboy cs bisa langsung melangkah ke babak tersebut.

“EVOS tuh cara mainnya mirip S2G soalnya, jadi gua bisa bilang aja mereka bisa lolos”, tambahnya.

Sementara, Luxxy memiliki pandangan berbeda untuk perwakilan Indonesia lainnya yakni GD GIDS yang masih akan bertanding pekan depan.

“Kalo GD kan cara mainnya kayak Buriram, kalau GD gua gak kepikiran sih karena grupnya merata banget jadi tinggal konsisten aja,” terang Luxxy.

Melihat prediksi dari BTR Luxxy, tentunya menarik untuk menantikan aksi-aksi dari dua tim Indonesia yang akan kembali bersaing di babak group stage PMGC 2022.

BACA JUGA: Lionel Messi Jadi Kapten di PUBG Mobile Global Chicken Cup

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update berita PUBG Mobile terbaru lainnya, dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Terbaru