BTR Zuxxy Sebut Tim ini sebagai Tim Kuda Hitam di 2022 PMPL ID Fall!

BTR Zuxxy Sebut Tim ini sebagai Tim Kuda Hitam di 2022 PMPL ID Fall!

Gelaran 2022 PMPL ID 2022 Split akhirnya telah resmi dimulai dan mempertandingkan 20 tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

Berbeda dari musim sebelumnya, pada musim kali ini terdapat beberapa tim baru yang siap meramaikan ajang tersebut.

Beberapa tim baru yang dimaksud ialah 21 Esports yang mengakuisisi slot Bonafide Esports, Morph GGG yang mengakuisisi slot ION Esports, GPBR Esports yang mengakuisisi slot Victim 365 dan HFX Esports yang mengakuisisi slot milik ZONE Esports.

BACA JUGA: PUBG Mobile X BLACKPINK Hadir di Jakarta dengan Merchandise Menarik!

HFX Jadi Tim Kuda Hitam di PMPL ID Fall Versi Zuxxy

Btr zuxxy kill
Photo via IG Zuxxy

Kehadiran banyaknya kontestan baru di ajang 2022 PMPL ID Fall Split tentunya menjadi perhatian bagi Made “Zuxxy” Bagas.

Pasalnya, setiap tim tersebut tentunya siap memberikan kejutan bagi tim alien merah untuk bisa merebut kembali tahta PMPL ID.

Ia sendiri akhirnya menyebut salah satu dari keempat tim tersebut sebagai tim kuda hitam yang bakal ia waspadai di gelaran PMPL kali ini.

“Untuk tim yang baru ini kan enggak beda dari musim sebelumnya, kecuali HFX Esports. Menurut aku sih yang bakal jadi kuda hitam HFX karena di off season sebelumnya sering ketemu HFX dan ngejalanin PMPL beberapa hari sering ketemu HFX, menurut aku HFX jadi tim kuda hitam sih,” tutur Zuxxy saat menghadiri media interview 2022 PMPL ID Fall Split.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat meskipun tim baru seperti 21 Esports, Morph GGG serta GPBR Esports masih didominasi pemain yang telah berlaga di musim sebelumnya.

Sementara HFX Esports menjadi tim yang masih sulit diprediksi oleh tim-tim lainnya sehingga berpotensi untuk membuat warna yang berbeda pada gelaran PMPL kali ini.

Jadi, itulah tim kuda hitam di ajang 2022 PMPL ID Fall Split menurut BTR Zuxxy yang perlu diwaspadai juga oleh tim lainnya.

BACA JUGA: Tutorial Cara Nonton Konser Virtual BLACKPINK di PUBG MOBILE

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru