BTR Zuxxy Ungkap Region Kuat di PMGC 2022, Mana Saja?

BTR Zuxxy Ungkap Region Kuat di PMGC 2022, Mana Saja?

Bigetron RA akan kembali berjuang di PMGC 2022 mulai esok hari 10 November 2022 hingga 27 November 2022 untuk jalani Grup Stage.

Tentunya BTR RA akan kembali berusaha mendapatkan title tersebut kembali namun tetap mewaspadai beberapa tim yang ada di PMGC karena memang sudah sama rata.

BACA JUGA: Kode Redeem PUBG Mobile 4 November 2022, 100% Aktif!

Seperti diungkapkan oleh BTR Zuxxy lewat media interview singkat berikut ini.

Btr zuxxy kill
Photo via IG Zuxxy

“Mungkin region kuat (PMGC 2022) saat ini sama rata ya, cuma yang terlebih itu region Middle East seperti NGX, terus pastinya region dari Thailand, China, dan Eropa, makanya gua bilang sama rata ya, mungkin kalau kita bisa bilang tim-timnya itu kaya NGX, S2G, terus STE, dari mereka itu hebatnya sama rata,” ungkap Zuxxy kepada SPIN Esports.

Menurutnya memang sudah sama rata kuat dan perlu diwaspadai. Namun secara spesifik ada region-region yang menurutnya lebih kuat seperti Middle East, Thailand, China dan Eropa.

Terlebih untuk tim, notes khusus diutarakan Zuxxy untuk tim NGX, S2G dan STE yang menurutnya hebatnya sama rata untuk ketiga tim tersebut.

Kita doakan saja yang terbaik bagi tim Indonesia di PMGC salah satunya BTR RA agar bisa kembali menjadi juara seperti yang pernah dilakukannya terdahulu di ajang PMCO 2019.

BACA JUGA: Lionel Messi Jadi Kapten di PUBG Mobile Global Chicken Cup

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru