Bukan BTR, Boom Voker Anggap Tim Ini Paling Kuat di PMPL ID Season 2

Bukan BTR RA, Boom Voker anggap tim ini yang paling kuat atau paling sulit dilawan di ajang PMPL ID Season 2 sejauh ini.

PMPL ID Season 2 saat ini tengah berlangsung dimana telah memasuki week 2 dan akan segera menggelar week 3 pada 28 Agustus 2020.

Banyak sekali hal-hal baru dalam ajang PMPL ID Season 2 ini dimana Bigetron RA sudah tidak lagi menguasai turnamen sepenuhnya seperti pada PMPL sebelumnya.

Banyak tim-tim PUBG Mobile lainnya yang on fire pada PMPL season ini dan mereka semua berpeluang besar untuk lolos ke SEA nanti.

Tim-tim tersebut seperti ION eSports, Geek Fam, Morph Team, Boom eSports dan lain sebagainya memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak grand final dan SEA nantinya.

Dan kali ini kita akan membahas sedikit mengenai Boom eSports terlebih khusus dari sang pemain vitalnya yaitu Voker.

Pemain yang memiliki nama asli Yose Purfen Herja ini sudah bergabung dengan tim Boom eSports sejak lama, sudah banyak prestasi yang ia raihkan untuk tim berlogo serigala tersebut.

Pada PMPL ID Season 2 week 2 kemarin dia juga sukses bawa Boom eSports finish di posisi pertama klasemen week 2 dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai.

BACA JUGA: Pembagian Grup PMPL ID Season 2 Week 3: ION Esports Bisa Jegal BTR RA!

boom voker pmpl season 2

Dia juga menyebut eksklusif kepada pihak SPIN Esports bahwa kunci sukses dia di week 2 kemarin adalah dukungan keluarga tercinta.

Selain itu dia juga menyebut sama nama yang menjadi saingan utama di PMPL ID Season 2 ini. Nama yang disebutkan itu bukanlah BTR melainkan Geek Fam.

Ketika kami tanya siapa tim yang paling sulit dilawan di PMPL ID Season 2 sejauh ini?

Voker menjawab”Geek Fam sih menurut gw ditambah lagi masuk nya Tomz, top 1 tdm 1 vs 1 seindo makin sangar mereka fight jarak dekat maupun middle nya.” Ucap boom Voker

Geek Fam sendiri memang saat ini berada pada posisi top 3 klasemen global leaderboard PMPL ID Season 2 bersaing dengan BTR dan ION di posisi atas.

Sementara Voker bersama Boom eSports berada pada urutan ke empat dan masih memiliki kesempatan besar untuk meraih top 3 klasemen PMPL ID Season 2 karena liga masih sangat panjang.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru