Cara Atasi Banned Akun 10 Tahun dari PUBG Mobile Terbaru 2020

Inilah cara atasi banned akun 10 tahun dari PUBG Mobile Terbaru 2020 yang menimpa kalian.

PUBG Mobile belakangan ini sedang aktif untuk memberantas para cheater termasuk pemain yang memanfaatkan aplikasi tambahan untuk bermain PUBG Mobile.

Aplikasi tambahan ini seperti GFX Tools, Fandom dan sejenisnya. Namun bahaya dari menggunakan aplikasi ini yaitu banned dari pihak Tencent.

Bannednya ini bermacam-macam, ada yang terkena banned beberapa bulan saja, 10 tahun atau bahkan permanen.

Padahal kita memanfaatkan aplikasi tambahan tersebut untuk meningkatkan graphic, jaringan lancar, membuat aplikasi tidak lag dan lain sebagainya.

Namun pihak PUBG Mobile tetap memandang hal itu sebagai tindakan yang ilegal dan mereka tidak segan-segan untuk memberikan banned kepada pemain tersebut.

BACA JUGA: Akun PUBG Mobile Kamu Kena Banned, Ini Penyebabnya!

cara atasi banned pubg

Disini kami akan berikan sebuah tips untuk kalian merasa bingung karena di banned akun PUBG Mobilenya oleh Tencent padahal kalian menggunakan aplikasi tambahan di PUBG Mobile untuk kebaikan kalian.

Bukan menggunakannya untuk kecurangan seperti cheater atau sejenisnya. Berikut cara atasi banned akun 10 tahun dari PUBG Mobile terbaru 2020.

Caranya adalah mengubah sedikit data PUBG Mobile yang ada di HP android kalian, cara ini cukup rumit namun kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Setelah selesai mengikuti step by step dari video di atas selanjutnya hal yang harus kalian lakukan adalah uninstall aplikasi tambahan PUBG Mobile kalian.

Agar tidak terjadi banned untuk yang kesekian kalinya lagi. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru