Cara Download Update Terbaru PUBG Mobile 1.0 Beta!

Cara Download Update Terbaru PUBG Mobile 1.0 Beta! Para fans berat dan pemain PUBG Mobile pasti sudah tidak sabar atas update terbaru untuk peta Erangel ini. Beberapa waktu yang lalu, Tencent dan PUBG memberitakan bahwa mereka sedang meng-update peta tertua dan original dari PUBG yaitu Erangel.

Tetapi, sejak mereka mengeluarkan sebuah teaser tentang Erangel 2.0 ini, tidak ada kabar lagi setelah itu. Tapi untuk game PUBG Mobile versi China, Game For Peace, Erangel 2.0 ini sudah dicobai oleh pemain nya.

Tetapi penantian lama kita akhirnya berakhir juga, dengan peta baru ini secara resmi dikonfirmasi akan datang dengan update terbesar berikutnya dari PUBG Mobile. Bagi yang belum tahu, Tencent Games memperkenalkan seri update baru dengan patch 1.0, yang juga akan memperkenalkan peta Erangel 2.0. Saat ini update terbaru biasa nya mulai dari angka 0, seperti 0.19.0.

Testing untuk versi beta untuk update ini sudah dijalakan, dan berikut adalah cara untuk menginstal update beta PUBG Mobile 1.0 terbaru di smartphone kalian!

Cara Download PUBG Mobile 1.0 Beta Update APK

Link APK: https://web.gpubgm.com/m/download_android.html

  1. Download file APK dari link di atas.
  2. Buka pengelola file (file manager) di handphone kalian dan klik File yang Diunduh> AOS_IG0190_CE_19074No27_1.0.13300_Shipping_Google_CE.shell.signed.apk.
  3. Izinkan penginstalan fitur sumber tidak dikenal, jika Anda belum mengaktifkannya, dengan menavigasi ke Pengaturan> Keamanan> Privasi> Instal Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal.
  4. Setelah penginstalan file APK selesai, buka aplikasi PUBG Mobile.
  5. Masuk ke akun tamu dan nikmati versi beta!

BACA JUGA: PUBG Mobile 1.0 Update TERBARU Ada Erangel 2.0, Senjata M1014 DLL!

Ukuran update ini sekitar 1,49 GB untuk perangkat Android. Jadi pastikan perangkat kalian memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk mengakomodasi update terbaru.

Jika file yang diunduh menunjukkan kesalahan berikut: “Ada masalah saat mengurai paket”, lalu unduh file APK beta lagi dan instal ulang.

Waktu yang diperlukan untuk menginstal pembaruan PUBG Mobile terbaru tergantung pada kecepatan koneksi internet Anda. Tapi rata-rata butuh waktu sekitar 30 menit.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru