Inilah cara mengganti server di PUBG Mobile!

Salah satu game battle royale terbaik versi mobile yaitu PUBG Mobile merupakan game yang paling banyak dimainkan oleh beberapa gamer mobile.

Game yang diadaptasi dari game PUBG yang berasal dari PC ini merupakan versi ringan dan versi mobile dari game besar tersebut, dan bisa kalian mainkan di handphone.

Tidak hanya di Indonesia, PUBG Mobile pun juga laku dalam pasaran luar negeri, seperti Thailand, China, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi.

PUBG Mobile pun memiliki beberapa versi khusus beberapa negara seperti China, Jepang, Korea, mereka memiliki PUBG Mobile tersendiri yang tidak bisa bertemu dengan para pemain PUBG Mobile asli.

Hal ini berkaitan dengan server mereka yang tidak mau dihubungkan dengan negara lain, atau tidak mempunyai akses untuk terhubung dengan negara lain.

Dalam PUBG Mobile asli, tentunya kalian juga bisa merubah server kalian untuk bisa bermain dengan teman-teman kalian di luar negeri.

Cara Mengganti Server di PUBG Mobile Versi 1.1!

Mungkin karena perubahan lobby, kalian jadi bingung dimana letak untuk mengganti server kalian bermain.

Caranya cukup mudah, dan ada dua cara untuk bisa mengganti server di dalam PUBG Mobile.

Melalui Settings

Dari tombol settings yang bisa kalian temukan di pojok kanan bawah saat di lobby, pencet tombol panah atas, lalu pilih Settings.

Di Tab Basic, scroll terus sampai ke paling bawah sampai ada menu Select Server, dan pilih change.

Setelah itu kalian tinggal pilih mau main di server mana, dan di menu tersebut sudah ada nama-nama server yang tersedia beserta kecepatan ping nya.\

Baca Juga: Kenali Cheat Server PUBG Mobile, Lebih Berbahaya Dari Cheat Suntik!

Melalui Select Mode

Kalian harus masuk ke menu select mode yang ada di sebelah kiri lobby

Setelah masuk, pencet tombol server yang ada di pojok kanan atas, server tersebut adalah server kalian sekarang.

Setelah itu pencet tombol settings yang ada di sebelah server, dan kalian akan langsung dialihkan ke menu settings seperti arahan yang pertama.

MOHON DIINGAT! Setelah kalian mengganti server, kalian tidak bisa langsung mengganti lagi, dan harus menunggu sampai 60 hari atau sekitar 2 bulan untuk bisa mengganti server lagi.

Jadi jika memang kalian tidak perlu berganti server terlebih dahulu, kita sarankan untuk tidak main asal ganti saja.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.