Cara Terbaik Push Rank ke Conqueror di PUBG Mobile Season 14! PUBG Mobile memiliki banyak sekali rank yang bisa dicapai oleh para pemain nya. Pastinya para pemain ingin mencapai rank tertinggi yang bisa mereka capai. Di PUBG Mobile, rank tertinggi adalah rank conqueror.

Para pemain juga pasti tahu kompetisi di rank conqueror adalah yang paling susah. Semua yang bermain pasti mau mendapatkan rank conqueror tersebut. Ini lah beberapa tips untuk push rank ke rank Conqueror di PUBG Mobile Season 14!

Cara Push Rank ke Rank Conqueror

1. Bertahan Hidup Sampai Zona Terkahir

Bertahan hidup adalah salah satu paling penting untuk mendapatkan poin banyak di game PUBG Mobile ini. Coba untuk memilih fight yang bisa di menangkan oleh tim. Saat di zona terakhir, pilih pertempuran yang benar juga. Saat lawan lagi bertempur, coba mendekat ke mereka dan coba mencuri kill mereka juga. Saat satu skuad sudah ter eliminasi, langsung push tim satu lagi.

2. Tempat Drop

Salah satu penting dalam push rank ke conqueror adalah memilih drop zone yang bagus untuk pemain. Saat push rank, pemain harus mencoba untuk tetap aman di fase pertama permainan, karena jika pemain sekarat lebih awal, mereka bisa mendapatkan poin minus di rank mereka. Oleh karena itu, pilihlah drop point dengan bijak. Seperti pergilah ke Yasnaya Polyana atau kota Gergopol, di mana pemain memiliki perlindungan yang bagus. Dan disana juga ada jumlah jarahan yang bagus.

BACA JUGA: 5 Gelar/Title Paling Gampang Didapatkan di PUBG Mobile!

3. Memakai Kombinasi Senjata Terbaik



Solo: Dua Assault Rifles (AKM + M416) atau SMG + Assault Rifle (M416) adalah beberapa senjata bagus untuk digunakan. Gunakan Sniper Rifle hanya jika pemain memiliki aim yang bagus.

Duo: Senapan Serbu (AKM) dengan DMR (Mini14 atau SKS) atau AR dengan Sniper Sniper (Kar98k atau AWM).

Skuad: Dalam mode skuad, pemain bisa mendapatkan senjata sesuai dengan keahlian mereka.

4. Mencari Kendaraan

Kendaraan sangat bermanfaat, baik saat push rank atau dalam pertandingan kompetitif. Mereka memainkan peran penting dalam memberikan rotasi cepat ke zona aman juga. Seorang pemain harus mencoba untuk mendapatkan Dacia atau UAZ, karena mereka memberikan perlindungan yang lebih baik daripada kereta atau sepeda. Pemain dapat menggunakan kendaraan sebagai penutup yang bagus di zona akhir juga.

5. Jangan Menyerah

Pemain yang ingin mencapai rank conqueror harus memiliki dedikasi yang kuat. Ia harus memberikan waktu yang banyka di game PUBG Mobile, dan pastinya mengawasi kesehatan juga. Jika pemain mendapat poin minus, jangan pernah frustrasi atau kecewa. Cobalah untuk beristirahat, dan setelah beberapa waktu, mulailah push lagi!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!