Coba Mode Aftermath di PUBG Mobile 1.8, AE Hzlnuts: Seru dan Anti Ribet!

Coba Mode Aftermath di PUBG Mobile 1.8, AE Hzlnuts: Seru dan Anti Ribet!

PUBG Mobile telah resmi memasuki versi 1.8: Aftermath pada 14 Januari 2022 lalu. Ada banyak konten baru yang bisa dicoba oleh para pemain, seperti mode Spider-Man: No Way Home, hadirnya Supply Shop, hingga mode Aftermath di map Livik.

Mode Aftermath sendiri menjadi salah satu mode yang paling populer di kalangan pemain. Selain menawarkan waktu bermain singkat yang hanya 15 menit saja, mode ini juga mendatangkan fitur AC Core Module yang ramah untuk pemain pemula.

BACA JUGA: PUBGM Masuki CYCLE 2 Season 4 (C2S4), Ini 9 Skin Permanen yang Bisa Kamu Dapatkan Gratis!

Dirasakan Kapten Alter Ego LIMAX

Photo via PUBG Mobile

Antusiasme terhadap mode Aftermath juga turut datang dari kapten tim Alter Ego LIMAX, Noval “Hzlnuts” Adrian Putra.

Ia menyebutkan bahwa fitur-fitur yang hadir di Aftermath membuat permainan berjalan lebih mudah sehingga bisa dimainkan dengan santai bersama teman maupun pasangan.

Ini mode seru banget, apalagi kalau dimainkan sama teman dekat atau pasangan. Mainnya asik soalnya gak ribet, dan ada beberapa fitur yang menurutku membantu banget, salah satunya fitur shield yang membantu kalau kondisi minim tempat sembunyi. Kita juga bisa jagain pasangan kita gitu menggunakan shield,” ujar Hzlnuts.

Berikan Tips Bermain di Aftermath

Photo via PUBG Mobile

Selain Riot Shield, Hzlnuts juga menyebutkan fitur AC Core Module sebagai salah satu fitur terbaik di mode ini dan merekomendasikannya untuk para pemain yang baru ingin mencoba game PUBG Mobile.

Di mode ini kita juga bisa main pakai aim assist on, jadi tembakan kita terasa lebih on-point. Ini membantu banget untuk teman-teman yang mau belajar main PUBG Mobile,” sambungnya.

Tak lupa, Hzlnuts turut membagikan beberapa tips untuk mempermudah pemain yang ingin menang di mode Aftermath.

(Tipsnya) mungkin modal semangat aja sih ya, dan kalau aku sih tetap merekomendasikan senjata M4. Kalau untuk lokasi turun, secara pribadi aku paling suka turun di Midstein,” ungkapnya.

Nah, itu dia komentar AE Hzlnuts tentang mode Aftermath yang kini tersedia di PUBG Mobile 1.8. Yuk ajak teman dan pasanganmu untuk merasakan keseruannya!

BACA JUGA: Rekomendasi Setting Sensitivitas dan Layout PUBGM Versi GD GIDS DayboT

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru