Tim Nova beri informasi jadwal mereka latihan untuk persiapan Final PMGC 2020!

Sudah tidak berasa, ternyata sudah kurang dari 1 minggu lagi, kita akan menyaksikan kembali 16 tim yang lolos masuk ke babak Grand Finals PMGC 2020.

Sudah hampir 1 bulan mereka beristirahat setelah dengan baik mencapai poin yang diwajibkan untuk lolos ke dalam Babak Grand Finals.

Dan tentunya  tidak lupa dengan kedua tim Indonesia yang berhasil lolos bersamaan masuk ke babak terakhir ini, dan pergi ke Dubai.

Beberapa informan sudah mengatakan kalau beberapa tim sudah siap, bahkan sudah sampai ke Dubai beberapa hari yang lalu. Para tim lain pun mulai berdatangan, dan mempersiapkan diri untuk Grand Finals nanti.

Masing-masing tim memiliki cara tersendiri untuk melatih strategi mereka dalam babak terkahir nanti, dan salah satu yang memperlihatkan hal tersebut adalah tim Nova XQF.

Tim asal China yang berhasil memperlihatkan permainan yang luar biasa ini, ternyata memiliki jam latihan setiap harinya untuk memperkuat permainan mereka.

Melalui artikel yang ditulis oleh WTM Today Malaysia, tim Nova menghabiskan waktu kurang lebih 10 jam per harinya unntuk latihan.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Sumber: Trovo Live

Baca Juga: 5 Player Nova XQF Jadi Top 5 Pendapatan Player PUBG Mobile Terbanyak 2020!

Hal ini disampaikan melalui Trovo Live, dimana mereka menjelaskan mengenai jam main mereka setiap hari sebelum Final PMGC dimulai.

“Kami akan bangun pada jam 12 siang dan memuali latihan sampai kira-kira jam 5 sore. Sehabis itu kami istirahat, dan akan meneruskan latihan hingga malam hari dan mengulanginya setiap hari.” ujar Paraboy.

Sebagai tim yang diwaspadai oleh banyak sekali tim lain dari berbagai negara, ternyata Nova memperlihatkan usaha yang sangat keras untuk memenangkan PMGC 2020.

Di sisi lain, 4AM, yang juga merupaka tim dari China memperlihatkan permainan yang tidak kalah seram, membawa mereka menjadi juara di Babak Liga PMGC 2020.

Untuk itu, Nova pun memperkuat permainan mereka dengan bermain 10 jam, sampai dikatakan mereka juga menghindari hari libur.

Bagi kami, sudah biasa memiliki jadwal latihan seperti ini, dan kami berusaha menghindari hari libur” lanjut Paraboy.

Baca Juga: Inilah Hal Yang Ingin Diperbaiki S1nyo Kepada Bigetron RA Untuk PMGC 2020!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.