Dokumenter “Between The Battlegrounds” PUBG Mobile tentang PMCO Global Finals 2019! PUBG Mobile Esports memproduksi film dokumenter yang akan dibagi menjadi delapan episode di kancah pro scene PUBG Mobile. Dengan titel “Between the Battlegrounds”, dokumenter ini akan memfokuskan berbagai pemain dan tim PUBG Mobile saat mereka bersaing dalam turnamen sepanjang tahun.

Untuk Film dokumenter Between the Battlegrounds yang akan menjadi seri dengan total 8 episode, yang akan berakhir dengan PMCO FAll Split Global Finals 2019, di mana Bigetron RA adalah pemenangnya. Tapi yang kami tahu dari siaran langsung turnamen adalah bagaimana mereka bermain. Dalam seri ini, kita akan melihat setiap tim di turnamen dari dekat dengan semua perasaan mereka, berjuang bersama dengan momen terbaik di turnamen.

Film trailer dokumenter ini dirilis saat PMWL 2020 Opening Weekend yang diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020. Trailer teaser yang dirilis itu memperlihatkan kita dengan PUBG Mobile Club Open (PMCO) yang jatuh pada final global 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia dan dokumenter ini akan mengarah ke musim esports 2020.

Episode pertama akan dirilis di Super Weekend pertama PMWL 2020 yang akan diselenggarakan 17-19 Juli. Episode yang tersisa akan dirilis sepanjang tahun.

BACA JUGA: Pembagian Grup dan Penjelasan Fase League Play PMWL 2020!

Ini bukan pertama kalinya PUBG Mobile merilis seri online. Awal tahun ini, Tencent merilis seri web dalam bahasa Hindi yang disebut “Dosti Ka Naya Maidan” (Tanah Pertempuran Baru). Seri fiksi lima episode ini memamerkan kehidupan berbagai pemain PUBG Mobile saat mereka memainkan permainan dan menjalani kehidupan sehari-hari mereka.

PUBG Mobile World League (PMWL) saat ini ada fase League Play yang akan berlangsung selama 3 minggu kedepan. Kumpulan hadiah senilai USD$ 425.000 siap untuk diperebutkan di setiap divisi liga, Timur dan Barat.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!