Dua Pemain PUBG Mobile Indonesia Disorot Media Asing! Siapa Saja? Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa ajang PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 tengah berlangsung saat ini dimana seluruh tim terbaik PUBG Mobile di berbagai belahan dunia bertarung demi menjadi yang terbaik. Indonesia turut serta mengirimkan dua tim PUBG Mobile untuk bertarung di ajang tersebut mereka adalah Bigetron RA dan Morph Team.

Mereka semua sudah menyelesaikan Opening Weekend babak PMWL 2020 pada tanggal 11-12 Juli 2020 kemarin dan kini tengah bertanding dalam fase League Play yang telah dimulai pada tanggal 14 Juli 2020 kemarin.

Namun terlepas dari itu semua tahukah kalian bahwa ada dua pemain PUBG Mobile asal Indonesia yang disorot media asing atas performa mereka yang luar biasa pada Opening Weekend kemarin? Dua pemain tersebut disorot setelah berhasil masuk daftar pemain dengan kill terbanyak di PMWL – Opening Weekend kemarin.

BACA JUGA: 5 Gelar/Title Paling Gampang Didapatkan di PUBG Mobile!

Dua pemain itu adalah Luxxy dan Ryzen yang mana mereka disorot oleh media asing atas performa hebatnya. BTR Luxxy berhasil meraih 16 kill, sementara BTR Ryzen berhasil meraih 15 kill. Kalian bisa melihat daftar lengkapnya disini.

Memang bukanlah hal yang mengejutkan bagi kita melihat pencapaian kedua pemain tersebut, Luxxy memang sudah dikenal sebagai pro sniper dari Indonesia sejak lama sementara untuk Ryzen pemain yang dikenal sebagai pro rusher dari Indonesia. Keduanya bermain untuk tim yang sama sehingga Bigetron saat ini masih bisa dikatakan menguasai scene PUBG Mobile di Indonesia.

Tapi mereka berdua belum bisa tenang saat ini karena mereka masih akan bertarung di fase League Play PMWL 2020 yang mana hasil tersebut untuk menentukan mereka bisa lolos ke 16 besar PMWL atau tidak! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!