Duo Tim Kalimantan Lengkapi 16 Tim Grand Final PINC 2020! Babak kualifikasi provinsi telah usai untuk minggu keempat, di mana 2 provinsi resmi melengkapi 16 tim yang nantinya akan bertanding di babak grand final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020.

2 tim terakhir yang lolos merupakan 2 provinsi di pulau yang sama yaitu Kalimantan Tengah dan juga Kalimantan Barat. Duo Kalimantan ini berhasil menduduki peringkat 1 dan juga 2 dan berhak menjadi tim ke 15 dan 16 yang lolos ke babak grand final PINC 2020.

sumber: PUBG Mobile Esports ID

Kalimantan Tengah berhasil menduduki peringkat 1 dengan raihan 2 kali Winner Winner Chicken Dinner, 98 placement point dan 81 kill point dan jika dijumlah maka akan mendapatkan 179 poin.

Kalimantan Barat yang menduduki peringkat 2 hanya selisi 6 poin dari peringkat pertama yaitu 108 placement point, 64 kill point sehingga total poin yang dimiliki Kalimantan Barat berjumlah 172 poin.

Kalimatan Barat sebenarnya telah menunjukan performa yang luar biasa pada minggu ketiga PINC 2020, sayangnya di minggu keempat mereka tidak bermain bar-bar seperti minggu ketiga.

BACA JUGA: 3 Tim yang Diwaspadai Oleh BTR Luxxy di PMWL East League 2020!

sumber: PUBG Mobile Esports Indonesia



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Kalimantan Tengah pun bersinar di minggu keempat ini yang sebelumnya berada di peringkat ketujuh berhasil menyalip 6 provinsi lain yaitu Nusa Tenggara Timur, Papua, Gorontalo, Bali, Sulawesi Selatan dan Kalimantan Barat untuk menjadi yang nomor 1.

Performa yang stabil serta raihan kill yang besar didapatkan Kalimantan Tengah membuat pundi-pundi poin Kalimantan Tengah melonjak. Untuk babak grand final sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 19 Juli 2020. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!