Dominasi Evos Reborn Terputus Usai Gagal Total di PMNC 2021 Kemarin

Selain tak lolos PMPL ID Season 4, tahukah kalian bahwa dominasi Evos Reborn di ajang PMNC (PINC) terputus usai gagal total di PMNC 2021 kemarin.

Kegagalan Evos Esports di ajang PMNC ID 2021 kemarin masih menjadi sorotan bagi para komunitas PUBG Mobile di Indonesia khususnya fans Evos itu sendiri.

Bagaimana tidak tim yang berisikan para pemain terbaik PUBG Mobile di Indonesia gagal tampil di ajang PMPL ID S4 usai kegagalannya di PMNC ID 2021 kemarin.

BACA JUGA : 9 Tim Yang Berhasil Lolos ke PMPL ID Season 4, Ada Evos?

Bahkan terkait hal itu ada satu catatan buruk yang harus diterima Evos, catatan tersebut adalah dominasi Evos Esports atau yang sekarang diberi nama Evos Reborn selama di ajang PINC (PMNC) terputus.

Dominasi Terputus

Yap sebelumnya Evos Esports selalu tampil di ajang PINC atau yang sekarang diganti namanya menjadi PMNC sejak 2018 lalu.

Sejak saat itulah Evos selalu finish di top 2 klasemen akhir dan hanya PMNC ID 2021 kemarin lah mereka keluar dari top 2.

Bahkan keluar jauh dengan finish di posisi ke-10 klasemen akhir. Tentunya ini menjadi PR besar bagi squad Evos Esports divisi PUBG Mobile Indonesia.

Mengingat nama Evos sangatlah besar di scene eSports Indonesia dan gagal lolosnya mereka ke PMPL ID S4 menjadi hal yang patut dipertanyakan.

Tapi, meskipun gagal lolos ke PMPL ID S4. Evos Reborn sudah mendapatkan slot ke ajang PMPL SEA S4 usai berhasil finish di peringkat ke-2 PMPL SEA S3 lalu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru