File Update PUBG Mobile Diturunkan 70%, HP Kentang Bisa Main!

Salah satu update PUBG Mobile memperbolehkan pemain-pemain dengan HP Kentang bisa bermain!

Seperti apa yang sudah dijanjikan oleh pihak PUBG Mobile beberapa hari lalu, bahwa akan ada kabar bahagia yang keluar pada tanggal 10 November 2020 kemarin.

Dan ternyata sangat betul sekali bahwa ada kabar bahagia yang datang bersamaan dengan Update Patch 1.1 yang telah masuk ke dalam game nya kemarin.

Update Patch 1.1 PUBG Mobile merupakan update yang lumayan besar, karena juga memasukkan event kolaborasi bersama Metro Exodus yang sudah dijanjika dari bulan Agustus 2020 yang lalu.

Dari update ini banyak sekali fitur-fitur baru yang dikenalkan kepada para pemain, dan sangat berguna, terutama untuk para player yang memiliki perangkat yang lemah.

Salah satu updatenya adalah fitur yang memperbolehkan kita untuk mengatur file yang ingin kita download, dan file mana yang tidak perlu di download.

Baca Juga: Bocoran Hadiah Royale Pass PUBG Mobile Season 16!

File PUBG Mobile dikurangi 70%, Menjadi 600 MB!

PUBG Mobile terkenal dengan ukuran file nya yang sangat besar saat di download melalui App Store atau Play Store, yang biasanya bisa mencapai 1.9 GB.

Dengan ukuran file yang hampir meyentuh 2 GB tersebut, masih ada file lain yang harus di download di dalam game mencakup mode baru, peta baru, dan juga kostum-kostum event.

Dengan update baru patch 1.1, kita tidak perlu memerlukan space yang banyak seperti itu, dan hanya perlu membutuhkan minimal 600MB untuk bermain PUBG Mobile sekarang.

Fitur di dalam PUBG Mobile memperbolehkan kita untuk memilih file-file yang mana saja yang diperlukan, dengan begini HP kita pun tidak penuh dan tidak lag.

Jika kalian perhatikan di dalam lobby, ada logo download di sebelah kiri yang akan membuka halaman file yang harus di download.

Disini lah kalian akan memilih file apa saja yang kalian perlukan untuk dimainkan, dan sisanya tidak perlu kalian download, agar perangkat kalian tidak penuh.

Contoh, jika kalian tidak pernah memainkan mode TDM atau Mode Payload, maka kamu bisa memilih untuk tidak mengunduhnya, dan bahkan kalian bisa menghapus file yang sudah tidak kalian perlukan lagi.

Tentu hal ini membuat para pemain yang ingin mencoba PUBG Mobile menjadi bisa memainkannya, tanpa perlu memusingkan file yang terlalu besar.

Ayo buruan bagi kalian yang sudah menunggu PUBG Mobile diringankan, kalian bisa langsung download di Google Play Store atau App Store.

Baca Juga: Ini Tanggal dan Cara Menonton Fun Match Blackpink PUBG Mobile!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru