Secara resmi sudah diumumkan, Final PMGC 2020 Day 2 akan segera ditunda sampai seluruh masalah sudah terselesaikan oleh pihak PUBG Mobile!

Para fans PUBG Mobile sudah menunggu datangnya hari kedua untuk pertandingan 16 tim tim di Final PMGC 2020 yang akan dilakukan hari ini.

Sayangnya hal itu harus segera tertunda, dan para fans PUBG Mobile di seluruh dunia yang sudah menunggu mendapatkan kekecewaan yang besar menurut kolom komentar.

Final PMGC 2020 Day 2 yang seharusnya dimulai pada hari Jumat, 22 Januari 2021 pukul 18.00 WIB ini tidak jadi dilakukan.

Tentu saja hal ini tidak direncanakan oleh pihak manapun, dan para penonton sempat digantung selama kurang lebih 4 jam karena tidak ada kabar mengenai turnamen yang tidak juga dimulai.

Berikut informasinya!

UPDATE:  Day 2 PMGC Finals 2020 Ditunda Lagi, Ini Penyebabnya!

Final PMGC 2020 Day 2 Harus Ditunda!

Menurut story dari akun Instagram resmi PUBG Mobile Esports mereka membuat klarifikasi kalau pertandingan Day 2 ini harus ditunda karena terjadi beberapa kendala teknis.

Baca Juga: Tiga Player Positif Covid, Final PMGC 2020 Batal di Coca Cola Arena!

Karena sudah ditunggu oleh para fans nya dari waktu yang dijanjikan sejak lama, akhirnya panitia PMGC pun turun tangan untuk membuat sebuah pengumuman.

Dikarenakan sebuah kendala teknis dalam pertandingan Final PUBG MObile Global Championship (#PMGC) hari ini, kita tidak bisa memenuhi Day 2 sesuai rencana. Untuk memastikan kualitas dari matchnya, kita menunda sementara pertandingan untuk Day 2″ tulis pihak PUBG Mobile pada storynya.

Sumber: esportspubgmobile

Dari story tersebut, tidak disebutkan kapan pertandingan Day 2 akan dilaksanakan, dan ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi pada Day 2 ini.

Pertandingan bisa jadi dilakukan pada malam hari nanti, atau bisa juga diganti dan ditukar pada pertandingan besok, sehingga Final PMGC akan bertambah hari. Hal ini sama seperti apa yang dilakukan pada Babak Liga Super Weekend 1 Day 3.

Untuk menunggu jadwal pasti Day 2 ini, pihak PUBG Mobile akan mengabarkan kabar lebih lanjut, sekaligus meminta maaf kepada para penonton atas penundaan pertandingannya.

Baca Juga: Klasemen Final PMGC 2020 Day 1, Bigetron RA Terpuruk di Posisi Bawah!

Oleh karena itu, untuk para penonton yang bertanya kenapa Day 2 PMGC ditunda, atau kapan Day 2 PMGC dimulai? Di atas adalah jawaban resmi langsung dari pihak PUBG Mobile.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via