Fitur Terbaik untuk Update Baru PUBG Mobile Lite 0.18.0!

PUBG Mobile Lite merupakan versi ‘enteng’ dari game battle royale paling terkenal PUBG Mobile. PUBG Mobile Lite juga sangat dekat untuk merilis update terbaru mereka, 0.18.0. PUBG Mobile baru saja merilis update terbesar dan terbaru mereka 0.19.0.

Dengan banyak fitur baru yang menarik, PUBG Mobile Lite 0.18.0 dilaporkan akan dirilis pada 25 Juli, yang juga menandai ulang tahun pertama game versi lite ini.

Game saat ini sedang di fase beta testing dan pengembang game bekerja keras untuk menghilangkan bug dan gangguan. Selama testing, seorang pemain beta melihat berbagai perubahan baru yang mungkin datang dengan update ini.

Fitur Terbaik untuk update PUBG Mobile Lite 0.18.0

1. Opsi lompat tembok baru

Melompati tembok untuk mengejutkan musuh adalah taktik umum di PUBG Mobile Lite. Dengan opsi lompati tembok baru yang diperkenalkan dalam update beta, pemain akan segera dapat memanjat dinding dengan senjata yang akan tetap berada di tangan mereka.

Diharapkan juga waktu yang dibutuhkan untuk melompati tembok akan berkurang secara signifikan. Mekanisme baru ini tentunya akan menjadi tambahan sambutan bagi para pemain.

2. Bidikan di senjata Uzi

Setelah update, pemain akan dapat menggunakan holografik atau titik mereka bidikan pada senjata SMG, UZI. Jika kalian adalah pemain PUBG Mobile, maka kalian mungkin menyadari fakta bahwa fitur ini diperkenalkan dalam game di update sebelumnya. Karena PUBG Mobile adalah versi full dari PUBG Mobile Lite, fitur ini akan diwarisi oleh versi lite dalam update yang akan datang.

3. Evolusi Bot

Saat bermain PUBG Mobile Lite, seseorang pasti menemukan bot, yang merupakan karakter yang muncul secara acak di peta.

Dengan update 0.18.0, pemain sepertinya akan mulai menerima persaingan ketat dari bot karena jumlah damage yang dapat ditimbulkan oleh peluru mereka juga akan meningkat secara drastis. Akibatnya, jika pemain tidak memiliki vest atau helm, bot bahkan dapat membunuh pemain hanya dengan beberapa peluru.

4. Penyembuhan saat mengemudi

Fitur menarik lainnya adalah kemampuan untuk menyembuhkan saat mengemudi kendaraan. Padahal, fitur ini diperkenalkan di PUBG Mobile Lite di salah satu update sebelumnya tetapi pengembang menghapusnya dari permainan dengan alasan yang tidak diberikan. Namun, sepertinya fitur ini akan kembali ke dalam game bersama dengan update yang akan datang.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru