Keberhasilan 21 Esports menembus PMPL ID Season 3 pun jadi catatan istimewa untuk salah satu player mereka, Foxe. Dia dua kali menembus PMPL ID dengan dua tim berbeda secara beruntun.

PMCO ID Spring Split 2021 kemarin memang berlangsung sangat sengit. 21 Esports bahkan nyaris gagal lolos jika tidak karena performa apik mereka di dua match terakhir.

Melihat leaderboard akhir, 21 Esports ada di peringkat empat dengan 109 poin. Hanya unggul satu poin dari dua tim komunitas di bawahnya, Myron (108) dan Fixers Burnout (108).

Foxe pun jadi salah satu pemain yang tersenyum gembira. Torehannya cukup istimewa untuk ukuran pemain profesional.

Dua kali dengan dua tim beda

Pada turnamen kemarin Foxe tidak tampil terlalu menonjol secara individu, tapi 21 Esports terbukti bisa bekerja sama dengan baik. Tim inilah yang bisa meraih WWCD terbanyak dengan 3 WWCD.

Keberhasilan ini pantas dirayakan Foxe. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya Foxe bisa menembus PMPL lewat babak kualifikasi.

Pada Season 2 tahun lalu, dia masih bersama Evos lolos ke PMPL Season 2 melalui jalur PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020.

Kali ini, Foxe bersama 21 Esports lolos ke PMPL Season 3 melalui jalur PMCO Spring Split 2021.

Tunggu aksi Foxe dan 21 Esports

Keberadaan Foxe ini pun seharusnya bakal menguntungkan 21 Esports juga. Setidaknya Foxe sudah pernah merasakan tekanan bermain di PMPL ID.

Pengalamannya bakal menguntungkan 21 Esports, khususnya karena duel di level tertinggi akan membuat pemain lebih tertekan.

Karena itulah Foxe seharusnya bisa menularkan mental pemenang untuk rekan-rekannya. Menarik menunggu bagaimana aksi 21 Esports nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. Ikuti SPIN Community Discord kita juga yah!