Rumor mengenai mantan pemain Evos, Foxe, masuk ke dalam 21 Esports sudah diresmikan langsung oleh pihak timnya pada kemarin malam!

Semenjak Evos Esports mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan salah satu pemain yang paling di divisi PUBGM, Foxee, banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa ia akan pindah ke 21 Esports.

Pemain yang dulu bermain untuk tim Evos Esports ini harus bisa bertahan di tim barunya bersama dengan JugHead yang juga merupakan mantan player dari Evos Esports.

Sudah ada 2 orang yang masuk sebagai roster baru 21 esports yang berasal dari tim besar yang sama, ditambah 1 lagi mantan Kapten dari RRQ Ryu yang pastinya juga memperkuat tim tersebut, yaitu Boonk.

Baca Juga: Dewa United Esport Resmi Menerima Okky ozora, Sisa 1 Roster Lagi!

Foxe Resmi Bergabung Dengan 21 Esports!

Melalui akun resmi Instagram @21esports_official, kita dapat melihat mereka telah meresmikan masuknya foxe ke dalam tim mereka, menjadi roster ketiga yang masuk.

Sumber: 21Esports_official

Seperti yang kita ketahui, sekarang ini Evos sedang ramai pemain-pemain ternama seperti Microboy, Auro, dan juga RedFaceN. Foxe harus berjuang melawan mantan timnya yang sekarang sudah semakin kuat.

Kita pun dapat melihat tanda-tanda bahwa ada banyak sekali tim-tim esports underdog pada PMPL ID Season 2 kemarin yang memperkuat timnya pada Season 3 kali ini.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Para player dari tim-tim besar banyak yang masuk ke dalam tim-tim baru yang masih berkembang, dan ini merupakan pertanda kita tidak bisa memprediksi apa yang akan datang di PMPL ID Season 3 nantinya.

Baca Juga: Streamer Shroud Beri Pendapat Mengenai PUBG 2 dan PUBG Mobile 2!

Baca Juga: Ramones dan Dron Resmi Bergabung Dengan NFT Esports!

Kita hanya bisa berharap semoga pertandingan dapat dilakukan dengan lancar, sehingga para tim bisa memperlihatkan kemampuan maksimal mereka dalam turnamen tersebut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!