Genesis Gank (GG) Gids sebagai pemenang PMCO 2021 Spring Split tentu mengundang banyak perhatian dari beberapa fans PUBG Mobile mengenai performa yang mereka mainkan.

Bagaimana tidak? Sebagai tim komunitas yang berasal dari bawah, mereka bisa melampaui ratusan tim yang ikut, bahkan juga melampaui tim-tim tier atas yang berpartisipasi.

GG Gids masuk sebagai Juara 1 dalam PMCO 2021 menyusul Voin Esports, 69Esports, 21 Esports, bahkan membuat NFT Esports, Red Bull Rebellion, dan Bonafide Esports tidak masuk ke Top 4.

Tim yang dibangun oleh BangPen ini merupakan tim yang sangat kuat dilihat dari performa mereka bermain, tidak banyak tim yang bisa mengalahkan mereka dalam mengumpulkan poin.

Baca Juga: Slot Dranix Avengers di PMPL ID Season 3 Diboyong Kong Esports!

Tim Komunitas Jadi Juara PMCO 2021 Spring Split!

Yang membuat tim ini dipandang banyak orang adalah, mereka bisa mengalahkan tim-tim yang sudah bermain di PMPL Season 2 yang lalu, dan menjadi juara 1 dari mereka semua.

Kita tahu di beberapa tim tersebut ada banyak player ternama yang berasal dari tim Tier 1 Indonesia, seperti Boonk, Svafvel, Foxe, dan masih banyak lagi yang tentunya sulit untuk dilawan.

GG Gids berhasil mengalahkan mereka semua, dan menjadi salah satu tim komunitas yang masuk ke dalam PMPL ID Season 3 untuk pertama kalinya. Sayang sekali, tim komunitas hebat lainnya seperti Grimz Esports yang juga ditunggu banyak fans untuk masuk harus gagal karena masalah yang dihadapinya.

Sumber: PUBG Mobile Esports ID

Baca Juga: Selain Grimz, PMCO 2021 Diskualifikasi 12 Tim Lainnya di Negara Lain!

Tim yang berasal dari Manado ini pun dikabarkan akan segera dibawa ke Jakarta oleh Bangpen menurut apa yang dibicarakan di Live Stream Instagramnya setelah menjuarai PMCO 2021.

Ia berharap semoga tim nya ini bisa menjadi contoh yang baik untuk para tim-tim komunitas di luar sana untuk lebih berusaha keras dibandingkan sebelumnya.

Kalian jadi contoh bagi banyak orang gaes, jadi jangan cepet puas. Nanti di Jakarta semoga kita bisa lebih baik lagi” ucap bangpen untuk tim GG Gids.

Player GG Gids Sempat Ditawari Masuk ke Tim PUBG Mobile Lain!

Melalui story Bangpen, ia memperlihatkan bahwa ada seseorang yang menawarkan kepada player GG Gids untuk masuk ke dalam timnya dengan menawarkan kontrak yang lebih tinggi.

Reflek, bangpen pun langsung merespon pembahasan tersebut dengan mengatakan bahwa timnya sudah dikontrak untuk musim ini. Bangpen juga menegaskan kalai anggota timnya setia dan tidak memandang materi.

Sumber: Instagram Bangpen

Nah, bagaimana kalau pendapat kalian mengenai tim baru ini? Apakah kira-kira mereka bisa bertahan melawan tim besar lainnya di PMPL ID Season 3 nanti?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!

Bagikan ke Teman via