Grand Final Nimo PUBG Mobile League Day 1: Sengit!

Grand Final Nimo PUBG Mobile League telah menutup Day 1. 6 round match berjalan seru dengan banyak kejutan di overall ranking.

Babak grand final Nimo PUBGM League ini dilangsungkan selama dua hari, 28-29 Juni 2021. Turnamen diikuti oleh 16 tim top hasil kualifikasi plus BTR RA sebagai tim undangan.

Nah Senin (28/6) kemarin day 1 berjalan sengit. Saat ini klasemen sementara cukup ketat, Takae Esports memimpin dengan 77 poin.

Baca Juga: Inilah Format Play-Off PMNC 2021 Hingga 9 Slot ke PMPL ID S4!

BTR sendiri masih tertinggal di peringkat 6 dengan 49 poin. Tim-tim top lain seperti Evos Reborn justru tertahan di peringkat ke-12.

Yang menarik adalah kiprah tim kejutan XCN Dewa. Mereka tidak meraih WWCD tapi berhasil menduduki peringkat dua klasemen sementara.

Lalu ada kiprah tim baru Morph yang menarik diperhatikan. Ada pula aksi Boom Esports dan Skylightz gaming yang membuktikan konsistensi mereka sejak PMPL ID S3 lalu

Baca Juga: Batal ke Korea, Ini Jadwal Turnamen BTR RA Sampai Akhir Juli

Jadwal Nimo PUBG Mobile League Day 2

Selasa (29/6) sore nanti akan ada 6 match lagi untuk menentukan pemenang grand final. Dalam 6 match masih ada banyak kemungkinan, klasemen bisa berubah begitu cepat

Nimo PUBG Mobile League

  • Grand final day 2
  • Pukul 15.00
  • Live Nimo TV/PUBGM_ID

Turnamen ini memang bukan official Tencent, tapi masih termasuk turnamen bergengsi di skena profesional Indonesia. Dukung terus tim favoritmu ya, Spinners!

Itulah informasi mengenai hasil Grand Final Nimo PUBG Mobile League telah menutup Day 1! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kami ya!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru