Grand Finals PMPL 2020 Raih Jumlah Penonton Tertinggi

Turnamen tertinggi PUBG Mobile di Indonesia yang beberapa waktu lalu baru saja usai yaitu PMPL 2020 mencatatkan banyak hal menarik selama ajang tersebut berlangsung. Salah satunya adalah jumlah live streaming ajang tersebut yang sangat tinggi bahkan di kisaran 155.000 orang lebih yang menyaksikan PMPL 2020 melalui live streaming. 

Memang benar PMPL sendiri season ini hanya bisa disaksikan melalui live streaming, mereka tidak menggelar event mereka karena pandemi virus corona yang menyerang kesehatan manusia tidak terkecuali di Indonesia. Maka dari itu untuk keselamatan para fans serta pemain profesional PUBG Mobile yang bertanding di event ini, mereka akhirnya memutuskan tidak menggelar event ini secara offline. 

Imbas dari hal tersebut adalah PMPL 2020 hanya bisa disaksikan via online atau live streaming, dan dari data yang sempat kami lihat saat event ini berlangsung, tercatat PMPL 2020 memiliki jumlah penonton live streaming lebih dari 155.000 penonton. Tentu saja hal tersebut sudah tidak mengejutkan lagi karena event ini hanya bisa disaksikan melalui live streaming saja. 

sumber : Skor.id

Selain itu meski digelar secara online akibat, turnamen PUBG Mobile tertinggi di Indonesia ini bisa dibilang cukup sukses dan tidak terlihat memiliki banyak kendala apapun. Sejak tanggal 3-5 April 2020, 16 tim yang tampil di grand finals PMPL Indonesia 2020 bermain dengan seluruh kemampuan terbaiknya hingga seluruh ronde pada event ini berlangsung sangat seru dan kompetitif. 

Dan hasilnya, tiga tim terbaik berada di puncak klasemen akhir dengan peringkat pertama dipimpin oleh Bigetron, lalu di posisi kedua diikuti oleh Morph Team, dan Onic eSports di posisi ketiga. Mereka bertiga juga akan mewakilkan Indonesia di ajang PMPL SEA Finals yang masih dirahasiakan tanggal bermainnya. 

Lalu khusus untuk Bigetron RA yang menduduki peringkat pertama PMPL Indonesia 2020 mendapatkan satu slot khusus untuk PUBG Mobile World League zona Timur (East) selain PMPL SEA. Sementara bagi Morph Team dan ONIC, mereka juga memiliki peluang untuk tampil di ajang tersebut jika mampu mendapat posisi dua teratas di PMPL SEA nanti.

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru