Hadapi 2022 PMPL SEA Championship Spring, Ini Persiapan ION Esports

Hadapi 2022 PMPL SEA Championship Spring, Ini Persiapan ION Esports

2022 PMPL SEA Championship Spring akan berlangsung pada 10-12 Juni 2022 di Pavilion Bukit Jalil Exhibition Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Tiga tim Indonesia ⁠— ION Esports, EVOS Reborn, dan RRQ RYU ⁠— siap memberikan yang terbaik pada ajang PUBG MOBILE paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut.

BACA JUGA: Ini Prediksi Top 3 di PMPL SEA Championship Spring 2022 Ala GD Gids Star

Hasil Latihan Belum Sesuai Ekspektasi

Photo via PUBG Mobile

Ketiga tim tersebut tentu optimis dengan menargetkan juara pertama. Namun kapten ION Esports, Alvin “Misery” Sahri Ramadhan, mengaku bahwa hasil latihan tanding (scrim) yang mereka jalankan masih belum sesuai dengan ekspektasi mereka.

Kita lumayan struggle di scrim karena kita hampir di setiap map diganggu, mungkin belum sesuai target kita, tapi kita coba siapin counter strat buat final nanti. Yang pasti kita tetap yakin, apapun hasilnya semoga itu yang terbaik buat kita,” kata Misery melalui wawancara bersama PUBG MOBILE Indonesia.

Walaupun begitu, Misery mengungkapkan bahwa timnya telah menyiapkan solusi dengan mewaspadai tim-tim yang dapat membahayakan mereka.

Semua tim pasti diwaspadai, tapi terutama tim-tim yang gangguin kita sih. Alasannya ya karena kita bakal keganggu dari segi gameplay rotasi dan lain-lain,” ujar Misery.

ION Esports sendiri termasuk tim yang baru pertama kali bertanding di kancah PMPL SEA. Namun, Misery mengaku tidak gugup, melainkan bersemangat untuk menghadapi turnamen offline tingkat internasional pertama mereka tersebut.

Tantangan khusus gak ada sih, lebih ke excited aja. Kita akan coba menghadapi turnamen internasional ini dengan serius tapi tetap harus fun, karena kan tujuan bermain game buat cari fun,” komentar Misery.

Tak lupa, Misery juga berpesan kepada para komunitas PUBG MOBILE Indonesia untuk memberikan dukungan penuh, tidak hanya ION Esports namun juga 2 tim Indonesia lainnya, EVOS Reborn dan RRQ RYU.

Tetap dukung kami dan semua tim Indonesia lainnya ya, yang paling penting doakan kami semua, semoga piala PMPL SEA kali ini bisa dibawa pulang ke Tanah Air oleh tim manapun #INDOPRIDE,” tutup Misery.

BACA JUGA: BTR Ace Dibandingkan Dengan Alter Ego Dione, Ini Tanggapan BabyLa!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru