Hangar! Map Terbaru di Mode Arena PUBG Mobile!

Hangar! Map Terbaru di Mode Arena PUBG Mobile!

Pada tanggal 1 Juni yang lalu, PUBG Mobile merilis map baru di mode arena, yaitu “Hangar”. Seperti namanya, Hangar merupakan map yang berbentuk tempat penyimpanan pesawat.

Hal ini juga terlihat di tengah arena pertempuran, adanya helikopter yang sedang parkir. Selain ada helikopter yang parkir, ada banyak kontainer yang ditaruh untuk menjadi tempat berlindung ataupun bersembunyi di Hangar ini. 

Dengan adanya kontainer yang menghalangi di tengah, dan juga kontainer yang dapat dinaiki di dekat tempat respawn, membuat Hangar menjadi tempat yang cocok untuk bertarung dalam jarak menengah hingga jauh.

PUBGM Hangar
foto via esportsku

Meski begitu, senjata seperti shotgun juga diuntungkan di tempat ini. Pasalnya, saat berjalan ke tengah map, kita akan sering bertemu dengan kontainer, yang di mana membuat selalu berwaspada adanya kejutan dibalik kontainer tersebut.

Oleh karena itu, senjata jarak dekat, seperti shotgun, diuntungkan di situasi seperti ini. Namun tidak jarang juga, akan selalu ada orang yang hanya berdiam diri dari kontainer terjauh, menargetkan kita dengan senjata jarak jauh milik mereka.

Map Hangar ini membuat para pemain bermain dengan fase yang cepat karena jarak yang tidak terlalu jauh dengan markas lawan dan juga karena tempat yang sempit.

Map Baru PUBG Mobile Hangar
fot via esportsku

Hangar dapat dimainkan di mode Team Death Match, Arena Training dan Gun Game.

Sepertinya akan jadi pengalaman yang seru mencoba map bertemakan tempat penyimpanan pesawat di dalam kapal ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru