Hasil & Klasemen PMPL SEA Season 4 Sementara, Nasib Tim Indonesia?

Buat kalian yang ketinggalan, berikut ini adalah hasil dan klasemen sementara PMPL SEA Season 4, gimana nasib tim Indonesia?

PMPL SEA Season 4 baru saja menyelesaikan hari pertama mereka kemarin, 12 Oktober 2021 dengan mengeluarkan hasil-hasil yang sangat mengejutkan.

Nah mengenai hal itu SPIN Esports akan sedikit membahas bagaimana nasib pada tim asal Indonesia yang bertanding di sana.

BACA JUGA : Ban Pan Tahap 2, Hadiah 10.000 UC Gratis Dari PUBG Mobile!

Berikut rangkuman hasil dan klasemen sementara PMPL SEA Season 4, bagaimana nasib kelima tim Indonesia yang ada disana?

Hasil PMPL SEA Season 4

Pada match 1 semua tim Indonesia mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, Evos berada di posisi 6, RRQ Ryu di posisi 7, BTR di posisi 15 sementara NFT Esports dan GD belum bermain.

Lanjut pada match 2, 5 tim Indonesia mendapatkan hasil yang kurang baik lagi, GD di posisi 8, BTR ke-10, NFT Esports ke-13, RRQ Ryu ke-16 dan Evos tidak bermain.

Sementara pada match 3, GD dan Evos mendapatkan hasil yang cukup baik dengan finish di posisi 3 dan 4. sementara RRQ Ryu di posisi 8, NFT di posisi 13 dan BTR tidak bermain.

Hasil buruk masih menimpa tim Indonesia pada match 4, BTR, Evos, NFT, GD masing-masing finish di posisi 7,8,9,10 sementara RRQ Ryu tidak bermain.

Match terakhir masih menjadi match yang kurang memuaskan untuk tim Indonesia disini hanya GD, RRQ, NFT dan BTR saja yang berada pada top 10 sementara Evos berada pada luat top 10.

Klasemen Sementara

Untuk klasemen sementara-nya kalian bisa melihat foto yang SPIN Esports sediakan diatas, dimana karena hasil kurang memuaskan pada match 1.

Hanya GD saja yang berada pada top 10 klasemen sementara, sisanya diluar dari itu. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru