Hasil PMWI 2021 Day 4, BTR RA Gagal Juara!

Inilah hasil terbaru dari PUBG Mobile World Invitational alias PMWI 2021 Day 4, dimana dengan hasil ini BTR Ra dipastikan gagal juara PMWI!

Ajang PUBG Mobile World Invitational atau PMWI telah usai menjalani hari keempat mereka untuk wilayah east dan west.

Khusus wilayah east yang akan kita bahas kali ini karena ada tim Indonesia yaitu Bigetron RA yang tampil habis-habisan disana.

BACA JUGA : PUBG Mobile Rilis Lagu Tema PMWI 2021 Berjudul Breathing Flame!

Hasil pertandingan hari keempat PMWI 2021 juga sudah bisa kita ketahui dan berikut rangkuman pertandingan day 4 PMWI 2021 ini.

BTR RA Posisi Ke-5

Bigetron RA bertanding pada day 4 PMWI 2021 ini dengan cukup baik, dimana mereka berhasil mengamankan 2 kali WWCD.

Namun hal itu tak cukup membantu mereka buat membalap poin Valdus yang berada di posisi 1 klasemen, alhasil Valdus lah yang menjadi juara PMWI 2021 ini.

Setelah penampilan yang cukup konsisten ditunjukkan oleh anak-anak dari Valdus sekaligus membuat mimpi BTR RA buat juara PMWI 2021 ini menjadi sirna.

Sementara untuk Bigetron Red Aliens sendiri harus puas berada di posisi 5 klasemen akhir dan tentu saja hal itu sudah cukup memuaskan bagi kita para fans PUBG Mobile Indonesia.

Bagaimanapun juga kita tetap harus mendukung Bigetron RA atau tim-tim PUBG Mobile asal Indonesia lainnya jika bermain di ajang international.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru