Hasil PMWL 2020 Finals Hari 1! BTR RA 17 Kills dan WWCD, Tapi Belum Dingin di Pucuk!

Hasil PMWL 2020 Finals Hari 1! Datang juga 4 hari paling penting di turnamen terbesar PUBG Mobile sejauh ini, PUBG Mobile World League 2020 East (PMWL 2020). 4 hari ini, tim tim terbaik dari divisi timur ini akan berjuang sepenuhnya untuk menjadi juara di PMWL 2020 ini. Dan hari 1 dari 4 hari ini sudah selesai dan kita akan meng-recap beberapa kejadian di 6 match hari ini dan juga performa satu-satunya wakil Indonesia, BTR RA.

Hasil PMWL 2020 Finals Hari 1!

Sangat ketat untuk 3 tim teratas di PMWL 2020 Finals Hari 1 ini. BTR RA menduduki posisi 2 di hari 1 PMWL 2020 Finals ini. Mereka sempat bermain baik sekali di match , 4 dan 5. Dimana bisa mendapatkan WWCD di match 3 Erangel, pemainan solo fantastis di match 4 Miramar dan juga 17 kills dan posisi 2 di Match 5 Sanhok. Jika BTR RA bisa bermain lebih konsisten di 3 match lain nya, mungkin bisa mendapatkan posisi 1 di klasemen. Tapi masih ada 3 hari lagi jadi para fans, jangan takut yah!

Box Gaming terus memperlihatkan kenapa mereka adalah favorit juara di PMWL 2020 ini. Mereka terus menunjukkan konsistensi mereka, dan juga meneruskan performa baik mereka dari Super Weekend Week 3 kemarin. Dengan posisi 2-3 dan 1 WWCD, mereka bisa memuncaki klasemen sementara di PMWL 2020 East ini.

Tim terbaik di hari ini adalah U Level Up. Tim dari Chinese Taipei ini, bisa dapatkan 2 WWCD. Dengan permain sangat agresif dan rotasi yang baik sekali, mereka memperlihatkan bahwa mereka bisa memberikan persaingan yang sangat kuat sekali untuk BTR RA dan Box Gaming.

Tim tim India juga kurang maksimal di hari 1 ini. Tidak bisa bermain baik ataupun konsisten. MegaStars mungkin tim terbaik yang paling konsisten untuk tim tim India. RRQ Athena, belum bisa keluar dari performa buruk mereka sejak Super Weekend Week 3 kemarin. Walaupun satu WWCD hari ini, 5 match lain nya masih tidak bisa agresif dan juga performa menyeramkan di awal League Play. Yoodo Gank dan juga Team Secret juga belum bisa bermain agresif, dan hanya 14 kills points didapatkan oleh mereka masing-masing, jauh dari performat terbaik nya!

Klasemen PMWL 2020 Finals Hari 1

BACA JUGA: Alasan Mengapa Box Gaming Harus Diwaspadai oleh Bigetron RA di Final PMWL East 2020!

Match Recap:

Match 1: Erangel

BTR RA tidak melakukan push dan permainan yang baik di match 1 Erangel ini karena harus ter-eliminasi di posisi terakhir atau 16. Saat bertempur dengan T1, mereka mungkin salah taktis dimana Zuxxy dan Luxxy push sendiri-sendiri melawan T1. Seharusnya, mereka bisa bersama yang push tapi karena keputusan ini, mereka dengan cepat kehilangan kedua pemain kembar ini, dan setelah itu, Ryzen dan Microboy tereliminasikan oleh T1.

Box Gaming menunjukkan kenapa mereka benar-benar adalah musuh terberat BTR RA dan favorit juara PMWL 2020 East dengan membuka Finals ini dengan WWCD. Box Gaming prediksi zona yang baik dan tidak perlu rotasi dengan terlalu jauh dan bisa bertahan di compound di tengah zona. Mereka saat tinggal beberapa tim terakhir bisa mendapatkan posisi yang kuat di dalam compound dan bisa eliminasikan Team IND dan juga U Level Up untuk melawan tim terakhir yaitu Team Secret. Mereka di game ini terlalu mendominasi dengan rotasi dan posisi mereka saat tinggal 2 tim saja, terlihat juga dominasi mereka dengan 16 kills mereka. Dengan memiliki compound dan juga main granat yang baik bisa mendapatkan WWCD pertama untuk PMWL 2020 Finals ini.

Match 2: Vikendi

BTR RA bermain di match ini lebih baik dari match 1 sebelum nya. Mereka harus bermain 3 pemain karena Microboy harus pulang di awal. Mereka saat rotasi dan masuk zona aman, harus berhadapan dengan U Level Up yang sudah bertahan cukup lama di sebuah compound. Dengan posisi mungkin kurang menguntungkan untuk BTR RA, U Level Up berhasil eliminasikan 2 pemain BTR RA, dan Box Gaming menjadi tim ketiga dan eliminasikan Ryzen dan BTR RA di posisi 5. BTR RA tapi hanya bisa dapatkan 1 kill saja.

U Level Up lah yang berhasil mendapatkan WWCD di match 2 ini. Tapi lagi-lagi Box Gaming yang memulai PMWL 2020 Finals ini dengan performa sangat baik sekali. Box Gaming bermain sangat baik dan agresif dimana mereka bisa mendapatkan posisi 2 dan juga 13 kills. Tapi uHigh yang juga menjadi pemain terakhir Team Secret, bisa eliminasikan 2 pemain Box Gaming sebelum tereliminasikan oleh U Level Up di posisi 4. uHigh dengan 2 kills Box gaming, memberikan keuntungan bagi U Level Up untuk bisa mendapatkan WWCD ini. U Level Up juga bisa mendapatkan banyak kills, dengan 9 kills nya.

Match 3: Erangel

Setelah 2 match pertama yang kurang maksimal dan kurang memuaskan sekali, BTR RA bisa mendapatkan WWCD pertama mereka di PMWL 2020 Finals ini. Mereka dengan rotasi dan prediksi yang baik bisa mentahankan posisi mereka. Mereka juga bisa meng-eliminasikan SynerGE dan Team IND di awal. Dengan mendapatkan posisi tinggi atau high ground di akhir-akhir game dan juga bisa mendominasi dari posisi ini.

Tapi Box Gaming lagi-lagi menunjukkan konsistensi mereka dimana walaupun harus rotasi jauh dan susah, bisa mendapatkan posisi 2. Louis yang menjadi pemain terakhir Box Gaming bisa tetap hidup cukup lama dan juga eliminasikan beberapa pemain tim lain seperti GXR Celtz, yang juga main sangat baik dengan 11 kills mereka. Tapi karena posisi BTR RA sangat kuat di tempat yang tinggi dan juga mereka bisa menahan dan kontrol posisi ini, mereka bisa pertama eliminasikan dulu MegaStars sebelum Louis dari Box Gaming yang bisa dibilang ingin mengejutkan BTR RA.

Di Match ini, BTR RA dominan dengan 12 kills, tapi Box Gaming dengan posisi 2 dan 7 kills mereka mengkokohkan posisi mereka di klasmen.

Match 4: Miramar

Mungkin match ini bukan match BTR RA, tapi pastinya adalah match untuk pemain terbaik PMWL 2020, Luxxy! Dari tengah game, dia harus sendirian dimana Team IND meng-eliminasikan 3 pemain BTR RA. Biasa nya, pemain yang sendirian akan coba mengumpat dan tidak berbuat apa-apa sampai zona atau tim tim terakhir, tapi itu tidak cocok untuk seorang Luxxy. Dia masih bermain agresif dan coba mendapatkan sebanyak kills mungkin. Dengan permain sangat barbar nya sendirian, bisa mendapatkan 2 pemain KOG dan juga hampir habiskan OR dengan eliminasikan 3 pemain nya sendiri! OR padahal bermain sangat baik di game ini, tapi Luxxy mampu menghentikan mereka.

Luxxy bisa bertahan sampai 4 tim terakhir dengan permainan nya. Dan dia menunggu untuk RRQ Athena dan TSM Entity bertempur dimana RRQ Athena yang menang dan sesudah itu coba dengan sendiri melawan 4 pemain full skuad RRQ Athena. Sayang nya 4 vs 1 terlalu berat, tapi performa sangat menakjubkan dari Luxxy! Pastinya Luxxy ada MVP untuk match ini dengan 5 kills dari 6 kills BTR RA.

Setelah juga 2 match sangat buruk untuk standar RRQ Athena, mereka bisa mendapatkan WWCD pertama mereka di PMWL 2020 Finals ini. Dengan memperlihatkan permainan agresif mereka dan juga rotasi baik selalu mencari posisi tinggi mereka dapat mengeluarkan 2612 damage dan 13 kills di match 4 ini. Dan tim paling ditakuti dan bermain sangat baik sekali hari ini, Box Gaming harus mendarat di bumi lagi dan dipulangkan di posisi 16 oleh T1.

Match 5: Sanhok

Konsistensi mulai ditunjukkan oleh juara dunia kita, BTR RA. Lagi lagi mereka bermain sangat pintar dan baik sekali di match ini. Diuntungkan juga oleh zona nya dan tidak perlu rotasi jauh. Tapi mereka harus tetap bermain baik dimana mereka harus menahan banyak tim tim yang menginginkan posisi enak mereka di high ground. Mereka pertama harus kehilangan Luxxy dan Ryzen duluan. Tapi, Ryzen di game ini, mengeluarkan hampir 1500 damage dan 7 kills, statistiks MVP di Sanhok ini.

Dengan permainan pintar nya di tempat lebih tinggi, mereka bisa eliminasikan Yoodo Gank dan setelah itu Valdus juga tumbang oleh mereka. Saat tinggal 5 tim terakhir, mereka bisa mendapatkan posisi kuat di sebuah compound dan eliminasikan tim SynerGE dan juga TSM Entity. TSM Entity juga main agresif dan rotasi sangat baik di match ini dimana mereka mendapatkan 10 kills.

Tapi REJECT Scarlet yang membawa pulang WWCD di match 5 ini. Mereka bisa mendapatkan posisi di atas bukit dan memiliki posisi sedikit lebih baik dari BTR RA. Dengan lemparan granat yang baik dari posisi lebih tinggi, RCS bisa eliminasikan BTR RA untuk WWCD. Walaupun demikian, BTR RA mendapatkan 17 kills di Sanhok dan juga melebihi total poin yang di dapatkan RCS walaupun mereka mendapatkan WWCD ini.

Box Gaming hanya bisa mendapatkan posisi 6 tanpa kill dan RRQ Athena tidak bisa meneruskan WWCD mereka dan tidak bisa masuk 10 besar dan juga tidak ada kills.

BACA JUGA: MORPH Jeixy Ungkap Kekuatan Bigetron RA Terletak Pada Hal Ini!

Match 6: Erangel

BTR RA mulai match terakhir di Erangel ini dengan baik. Mereka rotasi dan bermain agresif mencoba mendapatkan sebanyak kills mungkin. Tapi mereka harus tumbang di posisi 14 oleh T1. T1 yang padahal sudah tertekan oleh BTR RA, dengan permainan asap nya, bisa eliminasikan 3 pemain BTR RA. BTR RA di posisi 14 juga mendapatkan 3 kills.

U Level Up dengan performa yang baik sekali untuk bisa mendapatkan WWCD kedua mereka di PMWL 2020 Finals Hari 1 ini! U Level Up dengan prediksi zona dna juga rotasi yang baik dimana bisa mendapatkan posisi lebih tinggi menjadi kunci permainan agresif mereka. Momen besar U Level Up di match 6 ini adalah saat melawan RRQ Athena. Dengan permainan asap dan juga gerakan yang baik, bisa eliminasikan RRQ Athena. Di match ini, dengan 16 kills mereka, U Level Up tidak bisa diabaikan begitu saja oleh tim tim PMWL 2020 East ini, apalagi BTR RA. Box Gaming walaupun ter eliminasi di posisi 3 oleh MegaStars, memberikan mereka sedikit memimpin BTR RA di klasmen.

Inilah hasil PMWL 2020 Finals Hari 1!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru