Hasil PMWL 2020 Finals Hari 4! Bigetron RA Juara Asia dan Juara Dunia Sekaligus!

Hasil PMWL 2020 Finals Hari 4! Hari 4 juga adalah hari terakhir untuk PMWL 2020 East Finals ini. Dengan hari penentuan untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara di PMWL 2020 East ini.

Setelah 3 hari yang sangat sengit sekali, masih belum ada satu tim yang dibilang pasti akan memenangkan PMWL 2020 East ini. BTR RA dan RRQ Athena saat ini hanya berbeda 2 poin dan juga Box Gaming dan tim India lain nya, tidak jauh dibelakang.

Hasil PMWL 2020 Finals Hari 4!

Bigetron RA memulai hari ini kurang maksimal dimana mereka tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik nya. Tapi di match kedua Vikendi, mereka bermain sangat baik walaupun tidak dapatkan WWCD.

Biasa nya BTR RA bermain baik di Erangel, mereka sepertinya tidak bisa menunjukkan performa terbaik nya. Tapi di match Miramar yang biasa mereka kurang baik, mereka bisa dapatkan posisi 2.

Tapi hari ini BTR RA yang kurang konsisten, tim terdekat mereka, U Level Up, Box Gaming, OR dan juga RRQ Athena malah juga lebih tidak konsisten. OR dengan WWCD nya di hari ini sudah melewati BTR RA di puncak klasemen.

Penentuan siapa yang juara harus dimainkan sampai match 6 dan terakhir di Erangel. Pastinya sangat dekdekan sekali di match terakhir ini karena BTR RA hanya unggul 6 poin atas RRQ Athena dan 7 poin atas OR.

Di Erangel ini, BTR RA mulai match dengan buruk dan harus kehilangan 3 pemain kecuali Luxxy. Dimana taktis menjadi Luxxy mencoba bertahan hidup selama mungkin.

Di match ini RRQ Athena dan OR juga tidak bisa bermain lebih baik dimana mereka semua tereliminasi duluan dibanding BTR RA. U Level Up eliminasikan RRQ Athena di posisi 11 dan T1 eliminasikan OR di 7.

Dengan posisi 6 di match 6 Erangel, BTR RA dapat mengunci posisi mereka di puncak klasemen!

Klasemen PMWL 2020 Finals Hari 4

BACA JUGA: Kurang Maksimal di Final Day 3 PMWL East 2020, Rupanya Bigetron RA Terkena Masalah Ini!

Match Recap:

Match 1: Erangel

BTR RA belum begitu panas di match 1 ini dimana mereka hanya bisa mendapatkan posisi ke 12 dengan 2 kills saja. Saat ingin masuk ke zona aman, mereka tertekan oleh Valdus the Murder.

Karena itu mereka rotasi lagi di dalam mobil, kali ini mereka tidak melihat T1 dan Team Secret yang sedang menargetkan mereka.

Sayang nya dengan itu, mereka harus puas dengan 3 poin saja. RRQ Athena juga tidak bisa mendapatkan posisi bagus tapi dengan posisi 13, mereka bisa dapatkan 4 kills untuk menambah keunggulan mereka.

Apakah tim India akan dominasi di hari 4 ini? TSM Entity mulai menunjukkan taring mereka dan mendapatkan WWCD ditambah dengan 14 kills mereka.

Dengan rotasi dengan baik dan cepat sekali, TSM Entity bisa menjadi tim yang pertama masuk zona aman dan mengkokohkan posisi mereka di zona aman. Dengan posisi kuat, mereka bisa mendapatkan WWCD ini.

OR juga bermain sangat baik dimana mereka bisa menguasai compound di dalam zona, tapi saat mereka keluar compound untuk rotasi, mereka tertekan dengan tim lain yang sudah siap di zona.

Tapi OR masih bisa mendapatkan kills yang banyak, dengan 9 dan damage tertinggi juga.

Match 2: Vikendi

BTR RA menunjukkan taring nya di hari 4 ini dengan cepat! Pertama dengan push yang sangat baik melawan Team IND bisa eliminasikan 2 pemain mereka.

Setelah itu dengan rotasi yang pintar mereka bisa masuk ke zona aman dan juga eliminasikan tim T1. Setelah masuk zona aman, mereka bisa menjadi 5-6 tim terakhir dimana zona mengecil di sebuah bukit kecil.

Super Ryzen is back! Setelah U Level Up eliminasikan RRQ Athena, rusher BTR RA ini, sendirinya eliminasi 2 pemain terakhir U Level Up.

Setelah itu Ryzen melawan 4 pemain OR karena pemain lain tumbang duluan, dan dengan jumpshot dan gerekan cantik, mampu eliminasikan OR sendirinya.

Tapi Yoodo Gank bermain sangat pintar dimana mereka hanya menunggu BTR RA, OR, U Level Up dan RRQ Athena bertempur habis-habisan dulu. Ryzen yang sudah melibas semua tim harus melawan 3 pemain Yoodo Gank di akhir match.

3 vs 1 terlalu sulit untuk Super Ryzen pun tapi BTR RA harus sengan dengan posisi 2 dan performa mereka yang sangat baik ini. Dengan 13 kill dan total poin 27, masih melibihi Yoodo Gank dengan WWCD mereka.

Ryzen seorang dirinya juga mendapatkan 8 kills di match ini dan BTR RA dengan damage terbanyak di match ini memperlihatkan kekuatan sesungguhnya mereka!

Match 3: Erangel

Di match 3 Erangel ini, BTR RA melakukan mungkin beberapa keputusan menarik tapi tidak membuahkan hasil yang baik. Pertama Ryzen sendiri jauh di zona biru untuk melihat musuh tapi tereliminasi karena zona menjauh.

Saat rotasi ke zona aman, mereka harus berhadapan dengan Box Gaming di area terbuka.Tapi dengan permainan granat yang baik, BTR RA tereliminasi di posisi 16 dengan 1 kill saja.

U Level Up bermain cukup baik di game ini dengan 7 kills mereka dan bisa menutup keunggulan BTR RA di puncak klasemen. ULU dengan rotasi dan gerakan yang baik di game ini bisa dapatkan posisi 6.

RRQ Athena yang di untungkan dari zona tidak perlu rotasi jauh untuk bisa mendapatkan posisi yang baik di zona aman. Mereka hanya menunggu tim datang dan kelihatan dari kills yang hanya 4 saja.

OR lagi lagi bermain sangat baik dan di Erangel mem-prediksi zona dan sangat cepat rotasi ke posisi sangat kuat di zona aman.

Dengan ini, mereka bisa mendominasi para tim yang sedang rotasi masuk dan juga mereka harus duluan bertempur sebelum ke area dimana OR berada. Dengan 14 kills mereka dan juga damage terbanyak di game ini.

OR eliminasikan RRQ Athena untuk WWCD ketiga mereka di PMWL 2020 Finals ini.

Match 4: Miramar

Miramar biasa nya selalu dikuasai oleh RRQ Athena. Tapi mereka malah di match ini kurang agresif dan maksimal seperti biasa nya. Mereka harus dipulangkan di posisi 8 dengan 1 kill saja.

Dan tim yang sedangg memuncaki klasemen OR juga pulang sangat awal di posisi 15 dengan 2 kill saja. Dengan 2 tim ini tidak bermain baik, kesempatan emas untuk mereka mendapatkan puncak lagi.

Bigetron RA juga di match ini bermain jauh lebih baik daripada Miramar sebelum-sebelumnya. Biasa nya Miramar mereka kurang kuat dan kali ini bisa rotasi dengan baik sekali.

Mereka dari awal bermain agresif dimana langsung bertempur dengan GXR Celtz dan eliminasikan mereka juga. Setelah itu rotasi yang baik mereka bisa masuk zona aman dan juga mendapatkan posisi lumayan baik di beberapa tim terakhir.

Saat 4 tim terakhir BTR RA bisa eliminasikan KOG dulu sebelum dengan permainan granat akurat dari Microboy, eliminasikan tim Jepang, REJECT Scarlet.

Tapi 2 vs 4 sangat sulit untuk melawan Valdus the Murder, dan mereka harus sangat puas dengan performa baik nya di Miramar ini di posisi 2 dengan juga

Valdus the Murder juga karena rotasi yang baik dimana tidak perlu berbuat banyak sampai akhir game ini, hanya menunggu BTR RA eliminasikan tim tim lain sebelum berhadap dengan BTR RA untuk dapatkan WWCD mereka.

Terlihat dari 4 kills yang di dapatkan oleh Valdus dibandingkan dengan 9 kills dari BTR RA. Team Secret yang biasa nya sangat kuat di Miramar ini, bisa dapatkan posisi 6 dengan 10 kills, dan juga yang mempulangkan OR di awal.

Match 5: Sanhok

Match yang susah untuk para tim di Sanhok ini. Semua tim para mengejar zona mana. BTR RA juga terus mengejar zona biru.

Saat mereka rotasi, mereka harus melewati RRQ Athena dan juga GXR Celtz. Ini mejadi terlalu sulit untuk BTR RA melakukan. BTR RA melakukan keputusan dimana mereka akan mencoba bertahan hidup selama mungkin.

Ryzen diberikan semua first aid dari pemain yang lain supaya mencoba bertahan selama mungkin di zona biru. Dengan taktis ini, mereka bisa mendapatkan posisi 5 ditambah dengan 1 kill saja.

RRQ Athena juga sedikit kesusahan di Sanhok ini dimana mereka susah rotasi ke zona aman. Tapi karena mereka lebih cepat dibanding BTR RA, mereka mengobarkan Earnny untuk menahan BTR RA.

Permainan sangat baik dari Beer11 dimana mengumpat di rumput supaya bisa bertahan selama mungkin di match ini. Dan mereka tereliminasi di posisi 3 dengan 6 kills, lebih baik daripada BTR RA.

Tim OR juga tidak bisa berbuat banyak dimana mereka dapatkan posisi 6 tanpa kills. SynerGE dan T1 lah tim yang bermain sangat baik di match 5 ini.

T1 rotasi sangat baik dan bermain agresif juga dimana mereka bisa mendapatkan 14 kills di match ini. Sayden sendiri dengan 8 kills. Karena T1 lebih aktif di akhir match, mereka harus menyerahkan WWCD ini kepada SynerGE.

BACA JUGA: Penjelasan Sistem Skoring PMPL ID S2 yang Baru

Match 6: Erangel

Match paling penting di PMWL 2020 Finals ini dimana 3 tim teratas sangat ketat sekali. BTR RA, RRQ Athena dan OR masih perlu berjuang untuk memenangkan PMWL 2020 East ini.

BTR RA memulai match ini kurang baik dimana mereka melakukan rotasi keras untuk melewati Box Gaming dan U Level Up. Tapi mereka harus kehilangan Zuxxy duluan.

Setelah itu, mereka terjepit oleh beberapa tim di area terbuka, dan Microboy dan juga Ryzen harus tumbang oleh U Level Up dan juga Box Gaming. Luxxy mementingkan placement poin langsung kabur untuk mengumpat dan bertahan hidup.

Tapi U Level Up bermain sangat agresif dimana mereka langsung push ke compound RRQ Athena. Dan RRQ Athena dipulangkan di posisi 1 dengan 1 kill saja oleh ULU.

Tim terdeket berikut nya, OR juga terjepit oleh T1 dimana mereka tidak bisa keluar dari tekanan dan ter eliminasi di posisi 7. Sepertinya setelah melihat OR sudah tereliminasi, Luxxy dipulang kan dan BTR RA mendapatkan posisi 6 di match ini.

Box Gaming yang bermain sangat agresif dan bar bar di match terakhir ini. Mereka tahu masih bisa mengejar posisi 3 dari RRQ Athena. Dan mencoba mendapatkan sebanyak kills mungkin.

Box Gaming yang performa ini yang lama tak terlihat di beberapa hari belakangan ini. Mereka mendominasi match 6 ini dengan rotasi cepat dan akhir nya bisa mendapatkan WWCD terakhir PMWL 2020 East ini setelah eliminasikan TSM Entity.

Dengan ini, BTR RA telah memenangkan PMWL 2020 East ini atas OR dan RRQ Athena!

 

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru