Hasil PMWL 2020 League Play Week 1 Hari 1! Fase kedua dari PUBG Mobile World League 2020 (PMWL 2020) East sudah dimulai hari ini. Untuk fase League Play ini, tim-tim terbaik dunia akan bermain untuk 3 minggu kedepan di hari selasa dan rabu dan hanya 16 tim terbaik dari setiap minggu nya bisa bermain di Super Weekend yang akan dimainkan setiap minggu di hari jumat, sabtu dan minggu.

Ada dua tim perwakilan Indonesia yang berjuang untuk menjadi juara di ajang ini mereka adalah Bigetron RA dan Morph Team. Pastinya mereka akan berjuang untuk mengharumkan nama bangsa.

Klasmen League Play Week 1 Hari 1

Match Recap:

Match 1: Erangel

Seperti nya untuk memulai League Play ini, para tim sangat berhati-hati. Match pertama ini dimulai dengan sangat pelan sekali tidak begitu barbar seperti saat di Opening Weekend. Tim BTR RA tidak bisa bermain seperti yang mereka inginkan, dan banyak granat yang dipakai di match ini dan BTR RA harus keluar di posisi 15 dengan 2 kill. Morph Team bertahan lebih baik dan mendapatkan posisi 7  tapi tidak mendapatkan kill sama sekali. RRQ Athena bermain sangat baik sekali dan agresif dengan 10 kill nya dan juga melakukan damage terbanyak. Tapi Megastars dari India lah yang mendapatkan WWCD pertama di PMWL 2020 League Play.

Match 2: Vikendi

Lagi lagi di match 2, para tim bermain lebih pelan juga dan tidak terlalu buru-buru. BTR RA juga sedikit tidak beruntung saat zona mengecil. Tapi rotasi dan pergerakan mereka bagus sekali bisa dari daerah selatan dan dengan selamat sampai ke daerah utara peta. Mereka ter-eliminasi karena kendaraan nya meledak di dekat Ryzen dan Zuxxy dan mereka di posisi 12 dengan 3 kill. Morph Team tidak berada di zona yang bagus untuk peta ini dan harus tumbang di posisi 13 dengan 3 kill.

OR bermain sangat baik sekali dengan mengumpulan 36 point dari WWCD dan 16 kill untuk match ini. Bisa dibilang OR adalah musuh terberat tim tim Indonesia.

Match 3: Erangel

Setelah bermain kurang maksimal di Match 1 dan 2, Juara Dunia PUBG Mobile, BTR RA seperti nya mengamuk dan mulai bermain lebih serius lagi. BTR RA bermain sangat baik sekali dengan main pelan-pelan dan rotasi dan zona yang sempurna. Sampai akhir game ini, mereka memiliki full skuad dengan 4 pemain nya masih berdiri. BTR RA mendapatkan kill paling banyak di match 3 ini dengan 11 dan setelah mengalahkan NoChance Team dan Box Gaming untuk WWCD pertama nya di League Play ini. Morph Team belum bisa main baik dan harus ter-eliminasi di posisi 9.

Walaupun hanya posisi 7, OR mengumpulan 7 kill untuk mendapatkan 12 poin yang solid untuk tetap puncaki klasmen.

BACA JUGA: 5 Pemain dengan Kill Terbanyak di Opening Weekend PMWL 2020! Ada Pemain Indonesia?

Match 4: Vikendi

Karena rotasi grup untuk Match 4 di Vikendi, Morph Team tidak bermain. BTR RA sedikit terjebak saat zona mengecil dan tidak bisa keluar dari tekanan tim REJECT Scarlet dari Jepang yang sedang menunggu mereka. Tim RCS ini terus meng-eliminasikan BTR RA di posisi 11 dan dengan mendapatkan 2 kill saja.

Tiga tim terkahir untuk Match 4 ini adalah RRQ Athena, NoChance Team dan Yoodo Gank. RRQ Athena akhirnya bisa keluar dari tekanan dan mendapatkan WWCD pertama mereka di PMWL 2020 dan mendapatkan 8 kill poin juga. NoChance juga bermain sangat bagus untuk 4 match ini dan mendapatkan 25 poin di match 4 ini dengan 11 kill poin. Yoodo Gank mendapatkan kill poin tertinggi dengan 14 kill.

Match 5: Erangel

Dengan 4 match yang dimainkan oleh BTR RA, mereka tidak akan bermain lagi di match 5 ini. Morph Team yang akan menjadi representatif Indonesia untuk peta Erangel ini. Di game ini mereka harus puas dengan posisi 14 dan mungkin saat bertemu dengan RRQ Athena, seharusnya bisa membalikan keadaan tapi sayang nya malah mereka harus kehilangan satu pemain.

King of Gamers Club mendapatkan kill terbanyak dengan 12 kill dan juga posisi 2 di match 5 ini. Team Secret akhir nya bisa bermain bagus dan mendapatkan WWCD pertama nya dan juga mendapatkan 8 kill. Team OR melanjutkan konsistensi mereka dengan 12 point di match ini.

Itu lah match recap dan hasil PMWL 2020 Week 1 Hari 1. Ayo kita support terus tim Indonesia untuk hari 2 supaya mereka bisa bermain lebih baik lagi!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends