Hasil PMWL 2020 Opening Weekend Hari 2! Untuk 2 hari berturut-turut, tim tim terbaik di dunia akan bermain di turnamen bergensi PUBG Mobile World League 2020 East. Hari ke-2 dari PMWL 2020 baru saja berakhir dan tim bertandingan untuk dapatkan posisi terbaik untuk fase berikut nya League Play.

Ada dua tim perwakilan Indonesia yang berjuang untuk menjadi juara di ajang ini mereka adalah Bigetron RA dan Morph Team. Pastinya mereka akan berjuang untuk mengharumkan nama bangsa.

Untuk sedikit background dari PMWL 2020 ini, tim BTR RA memastikan diri bermain di turnamen ini setelah mereka finish di posisi kedua PMPL Sea beberapa waktu yang lalu sementara itu untuk Morph Team berhasil lolos ke turnamen ini karena mereka mendapatkan slot tambahan dari pihak Tencent beberapa waktu yang lalu.

Klasmen Hari 2:

Morph Team bangkit setelah meletak di posisi 17 sebelum match terakhir di PMWL 2020 Opening Weekend. Dengan bermain sangat baik sekali di Match 5 di peta Erangel, mereka mendapatkan 24 poin dan berhasil melonjak ke posisi 9. BTR RA dengan WWCD ke-3 nya di match terkahir, mengkokohkan posisi nya di puncak klasmen yang tidak pernah menyerahkan kesiapapun di Opening Weekend ini!

Match Recap:

Match 1: Erangel

Kedua tim Indonesia, Morph Team dan BTR RA tampak nya tidak bisa bermain maksimal untuk match 1 ini. Berbeda dengan match 1 di hari 1, BTR RA harus tunduk di posisi 11 dan tereliminasi tanpa kill dan damage yang rendah sekali. Morph Team bermain lebih baik walaupun mereka harus ter eliminiasi duluan di posisi 13. Mereka berhasil mendapatkan 3 kill tapi harus ter eliminasi oleh tim T1 setelah rotasi zona yang kurang maksimal.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Di match ini juga, tim tim yang bermain baik kemarin, tidak bisa bermain maksimal di match ini, seperti OR tim posisi ke-2 dari hari 1 dan ULU eSports. Tim NoChance dari Mongolia, berhasil mendapatkan WWCD dan juga 15 kill dan langsung merangkup 35 poin.

Match 2: Vikendi

Di match ke-2 ini, BTR RA harus senang dengan posisi 11 setelah di eliminasi oleh tim RRQ Athena. Dan Morph Team juga tumbang di posisi 9. Padahal di match di Vikendi ini, 2 tim Indonesia ini memiliki kesempataan yang baik sekali untuk sukses tapi sayangnya sedikit kurang beruntung saat zona mengecil dan saat bermain terbuka, mereka harus tereliminasi.

Team NoChance yang sebelum mendapatkan WWCD, harus menjadi tim pertama yang tumbang di match ke-2 ini. Tim dari Jepang, REJECT Scarlet bermain baik sekali dengan mendapatkan 11 kills dan berhasil mendapatkan WWCD.

BACA JUGA: 3 Tim yang Diwaspadai Oleh BTR Luxxy di PMWL East League 2020!

Match 3: Miramar

Untuk rotasi group match 3 ini, Morph Team tidak bermain di peta Miramar ini. BTR RA bermain jauh lebih baik di peta ini tapi masih belum mendapatkan WWCD dan harus senang dengan posisi 5. Mereka juga memberikan damage terbanyak ketiga. Mereka juga berhasil mendapatk 6 kill untuk mendapatkan 11 poin di match 3 ini.

2 tim yang main baik sekali adalah tim SynerGE dan OR yang mendapatkan 9 dan 11 kill masing-masing. Tim SynerGE yang berhasil mendapatkan 29 dengan WWCD nya dan OR bisa memotong pimpinan poin BTR RA di puncak klasmen dengan mendapatkan 19 poin.

Match 4: Sanhok

Match 4 di peta Sanhok, BTR RA tidak bermain karena rotasi group dan Morph Team adalah tim Indonesia yang bermain di match ini. Diawal match ini sayang sekali rotasi dan permainan zona Morph Team kurang maksimal. Posisi mereka terlalu terpisah dan 2 pemain mereka di pickoff oleh TSM-Entity dan Team Secret juga berhasil meng-eliminasi mereka di posisi 13 tanpa kill sama sekali.

Yoodo Gank dari Malaysia bermain sangat rapih dan bagus dan mereka mendapatkan 11 kill dan juga WWCD di match 4 ini di Sanhok. Tim yang sedang mengejar BTR RA, tim OR berhasil mendapatkan 12 poin dan memotong keunggulan BTR RA menjadi 8 poin di puncak klasmen.

Match 5: Erangel

Match 5 di hari ke-2 dan juga peta Erangel ke-4 adalah juga match terakhir untuk Opening Weekend di PMWL 2020 ini. INDOPRIDE IS REAL! Match yang sangat seru sekali dimana Morph Team dan BTR RA bermain sangat baik sekali, mereka menjadi 2 tim terakhir di Match 5 ini. Walaupun mereka tim yang bersebarangan, mereka sempat ‘membantu’ sesama saat tim hanya tinggal 5 tim saja.

Morph Team di match 5 ini main lumayan barbar dengan 10 kills mungkin karena mereka ingin mengejar klasmen, RRQ Athena juga bermain bagus sekali dengan 11 kill, paling banyak di match ini. BTR RA sepertinya bangun dari tidur nya dan memperlihatkan jika mereka serius, mereka perlu diwaspadai. BTR RA mendapatkan WWCD ke-3 mereka di PMWL 2020 Opening Weekend ini, setelah meng-eliminasi Morph Team dan juga mendapatkan 10 kill di match ini walaupun sempat tertekan saat zona mengecil!

Itulah spinners recap hasil dari 5 match dari PMWL 2020 Hari 2 ini!

Kunjungi halaman ini untuk mendapatkan update terlengkap mengenai turnamen PMWL 2020.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!