Hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 2 Hari 4! Setelah bermain 5 match kemarin, 16 tim yang sama lagi akan bermain 5 match lagi untuk mengumpulkan poin poin di Super Weekend ini untuk kualifikasi untuk PMWL 2020 Grand Final. Kemarin banyak sekali momen momen menarik dan kalian yang kelewatan bisa membaca nya di sini. Lagi-lagi, BTR RA adalah satu-satu tim dari Indonesia yang akan berjuang mengharumkan nama bangsa dan ada tim yang sedang mengejar RRQ Athena di puncak klasmen.

Hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 2 Hari 4

Hari ini adalah hari untuk TSM Entity dan Tim India! BTR RA berkali kali selalu mengatakan rival terberat mereka adalah TSM Entity. Tapi untuk Week 1, mereka menunjukan performa terbaik mereka. Bisa dibilang mereka hanya tim biasa saja. Tapi Week 2, mereka mulai bangkit dan berubah dan di Super Weekend Week 2 ini. Mereka berhasil mendapatkan 3 WWCD dari 2 hari pertama Super Weekend ini! Momen paling gila adalah pemain TSM Jonathan, dimana sendirinya berhasil bertahan hidup lebih dari 20 menit dan juga mendapatkan WWCD di Match 5 Erangel! Mungkin mulai sekarang tim tim harus sangat waspadai TSM Entity!

Box Gaming juga satu tim lain yang bermain sangat baik sekali. 2 kali mereka mendapatkan posisi 2 dan 1 kali WWCD di hari ini. Mereka mendapatkan kill yang konsisten dan banyak juga. Team Secret walaupun tidak ada WWCD, tapi juga satu tim lain yang sangat konsisten. Mereka konsisten disegi kills mereka dan hampir WWCD di match 5.

BTR RA sayang nya tidak dapatkan WWCD di hari 4 ini. Tapi mereka bermain sangat konsisten di hari 4 ini. Match 1 dan 2 kurang maksimal tapi dari match 3 sampai 5, mereka main lebih baik dengan damage dan kills yang banyak. 5 match ini, mereka harus rotasi cukup jauh dan jarang diuntungkan oleh zona. Mungkin memang zona sangat acak atau mereka kurang maksimal prediksi nya. Tapi walaupun begitu , mereka masih mendapatkan banyak sekali poin dari kills dan placement poin yang cukup bagus. Lawan terberat mereka, RRQ Athena, mengalami situasi yang sama dengan BTR RA. Tapi mereka tidak bisa bermain se konsisten BTR RA dan akhirnya di kejar oleh BTR RA di puncak klasmen.

Klasmen PMWL 2020 Super Weekend Week 2 Hari 4

BACA JUGA: Mungkin ini Alasan BTR RA Masih Belum Menurunkan Alice di PMWL 2020!

Match Recap:

Match 1: Erangel

BTR RA di match pertama untuk Week 2 Hari 4 ini mungkin sedang mencoba taktis yang berbeda. Mereka tidak begitu fokus untuk mendapatkan compound untuk menahan dan begal musuh. Mungkin jalur rotasi mereka sudah di ambil tim lain atau gedung yang mereka ingin juga sudah diambil. Jadi mereka mencoba rotasi yang kurang menguntungkan akhir nya. Mereka jadinya tereliminasi oleh tim Free Style di posisi 12 dan 2 kills saja.

Bisa dibilang match 1 ini bukan match untuk tim tim dari SEA atau Asia Tenggara. Team Secret dan RRQ Athena juga kurang maksimal dengan rotasi dan posisi mereka saat zona mengecil.

SynerGE bermain baik untuk membuka hari ini dengan WWCD pertama. SynerGE yang juga di untungkan oleh zona dan bisa bertempur dari gudang. Dan mereka didalam gudang bisa mendapatkan pelindungan, dengan posisi enak mereka sudah dapat keuntungan melawan Box Gaming saat 2 tim terakhir. SynerGE dengan granat bisa meng-eliminasikan Box Gaming. Mereka juga mendapatkan 11 kills, terbanyak di match 1 ini.

Match 2: Vikendi

Mulai match 2 ini, BTR RA langsung bertempur dengan KOG. KOG mungkin ada sedikit keuntungan dalam posisi di compound rumah ini, BTR RA ada di luar rumah dan posisi kurang enak. KOG pertama berhasil meledakan sepada motor untuk eliminasikan Microboy dan Luxxy. Posisi untuk Ryzen dan Zuxxy kurang menguntungkan untuk melawan 3 pemain KOG. Ryzen yang diluar dan Zuxxy sendiri di dalam. Jadi sayangnya, BTR RA harus ter-eliminasi di posisi 16 dengan 1 kill saja. Semoga di match 3, mereka sudah mulai serius dan panas untuk bisa menunjukan performa terbaik nya!

Box Gaming lagi lagi bermain konsisten dan baik lagi. Week 2 ini, mereka mampu menunjukkan kehebatan mereka. Lagi lagi mereka mampu mendapatkan posisi kedua dan juga 7 kills. OR diposisi 3 dengan 8 kills, mereka juga tidak diuntungkan disegi zona saat tinggal 4 tim terakhir. Lagi-lagi juga, tim SEA masih tidak bisa bermain lebih baik dari tim tim Asia Selatan. Tim Asia Tenggara tidak ada di 6 besar lagi di 2 match Hari 4 ini. Tapi Team Secret masih sangat agresif dan tajam, berhasil mendapatkan 8 kills juga.

U Level Up adalah tim yang mendapatkan WWCD di match 2 ini. U Level Up mungkin sudah mulai adaptasi dengan permainan tim lain dan mencoba mengumpulkan sebanyak poin karena tidak masuk Super Weekend Week 1. Mereka pastinya di untungkan sekali dalam segi zona sama dengan Box Gaming di akhir game ini. Selain WWCD, U Level Up juga dapat 8 kills.

Match 3: Miramar

BTR RA posisi 6 dan 6 kills. Melawan Team Secret yang sedang menjaga zona, dan di posisi lebih tinggi. BTR RA berhasil menahan dan melawan Team Secret dengan baik walapun 4 vs 2. Berhasil eliminsikan 1 pemain Team Secret. Tapi karena posisi mereka lumayan terbuka, jadi mereka tereliminasi oleh tim ketiga (MegaStars) saat bertempur dengan Team Secret. Tapi mereka main jauh lebih baik dari Match 1 dan 2, dan pulang di posisi 6 ditambah dengan 6 kills, dan mengeluarkan damage kedua terbanyak.

TSM Entity di match 3 ini berhasil mendapatkan mendapatkan WWCD. Sepertinya, di match 1 dan 2 mereka belum menunjukan taring nya mereka. Mereka selalu dibilang sebagai tim India terkuat dan mungkin sudah akan bangkit lagi. Kemarin saat WWCD mereka mendapatkan 12 kills, dan hari ini sama seperti kemarin 12 kills juga. TSM yang memiliki posisi yang enak dan berhasil meng-eliminasikan MegaStars dan Team Secret dengan mudah di akhir game ini. Team Secret juga meningkatkan performa mereka dengan posisi 2 dan 5 kills.

BACA JUGA: Ada Apa Dengan Performa Morph Team di PMWL 2020?

Match 4: Sanhok

BTR RA bermain cukup baik di match 4 ini walaupun tidak begitu diuntungkan oleh zona nya. Mereka melakukan rotasi yang cukup baik dan saat melawan REJECT Scarlet yang sedang menjaga luar zona, walaupun posisi kurang memadakan BTR RA masih bisa eliminasikan RCS. Di match ini mereka bermain jauh lebih baik dan konsisten, walaupun tereliminasi oleh BOX gaming dan KOG di posisi 7, BTR RA bisa mendapatkan 8 kills, terbanyak di match.

Setelah 3 match pertama yang kurang maksimal, RRQ Athena mungkin sudah mulai panas dan bangkit, di match 4 ini mereka main jauh lebih baik dan agresif. Mampu mendapatkan posisi 3 dan juga 5 kills, terbanyak hari ini untuk mereka. Tim Thailand lainnya, KOG juga bermain baik dengan posisi 3 dan 7 kills di match ini. Team Secret lagi lagi sangat konsisten walaupun tereliminasi cepat, masih bisa mendapatkan 4 kills.

Box Gaming lagi lagi memperlihatkan konsistensi mereka dengan WWCD di match 4 ini. Hari ini, mereka 2 kali mendapatkan posisi 2 dan akhirnya bisa WWCD di match 4. Mereka sangat diuntungkan dengan rotasi dan zona mereka. Saat tinggal 7-8 tim, mereka sudah berada di sebuah rumah di dalam zona aman. Jadi mereka tidak perlu melakukan rotasi dan hanya perlu menembaki lawan nya. Dari compound/rumah tesebut, mereka bisa menghabisi BTR RA, MegaStars, RRQ dan KOG untuk WWCD. Sama dengan BTR RA, mereka mendapatkan 8 kills juga.

Match 5: Erangel

BTR RA eliminasikan T1 dengan sedikit bantuan RCS dan juga permainan granta yang baik dari Ryzen dan Microboy. Lagi-lagi Permainan granat yang baik saat bertempur dengan SynerGE untuk membuka jalan untuk BTR RA masuk ke zona. Saat zona mengecil, mereka harus kehilangan para skuad nya kecuali Zuxxy. Tapi keputusan mereka baik sekali saat zona mengecil di Yasnaya dimana menjadi satu satu nya tim yang memiliki posisi di lapangan terbuka. Dengan tinggal 4-5 tim, dia mengumpat di rumpat dan berhasil mengejutkan Valdus dan eliminasikan 2 pemain terakhir mereka. Tapi dengan ini, posisi Zuxxy ketahuan dan dieliminasikan oleh Jonathan dari TSM di posisi 4. Tapi BTR RA secara tim main baik sekali dan juga mendapatkan 7 kills.

TSM Entity lagi-lagi mendapatkan WWCD kedua mereka di Hari 4 di Super Weekend Week 2 ini! MVP untuk match ini pastinya adalah Jonathan. Dia yang pemain terakhir TSM yang masih hidup saat tim yang main masih sisa kurang lebih 14 tim. Dengan mengumpat dan diam diam di rumput saat zona mengecil dan tinggal beberapa tim saja. Pertama mengeliminasikan Zuxxy dan BTR RA dan abis itu push sendiri dan eliminasikan 3 pemain dari Team Secret! Team Secret tetap konsisten dengan posisi 2 dan juga 8 kills. Perjuang sangat gila dan keras sekali untuk Jonathan yang dengan sendiri nya bertahan hidup selama 20 menit lebih dan tidak hanya itu memberikan WWCD untuk TSM yang juga mendapatkan 10 kills, 7 dari Jonathan sendiri!

Inilah spinners hasil dan recap untuk PMWL 2020 Super Weekend Week 2 Hari 4!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends