Hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 3! Tiba juga Super Weekend paling penting di PMWL 2020 ini, karena ini adalah kesempatan terakhir untuk para tim mengumpulkan sebanyak mungkin poin untuk bisa masuk ke PMWL 2020 Grand Finals.

Di PMWL 2020 Super Weekend Week 3 ini, akhirnya kedua tim dari Indonesia bisa masuk. Morph Team yang sempat tidak masuk ke Super Weekend Week 1 dan 2 akhirnya menunjukkan performa terbaik mereka dengan bermain sangat baik dan konsisten di League Play Week 3 ini.

Hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 3!

Tim Indonesia, BTR RA dan Morph Team tidak begitu maksimal di hari 3 Week 3 Super Weekend ini. Dari BTR RA, mereka memang biasa nya perlu beberapa waktu untuk panas dan bermain baik. Terbukti dimana BTR RA bermain jauh lebih baik di match 4 dan 5. Tapi masih belum seperti BTR RA yang kita biasa lihat. Di match 1 sampai 3 mereka sama sekali tidak masuk 10 besar. Dengan performa buruk ini, mereka harus turun ke posisi 2, dilompati oleh RRQ Athena.

Morph Team yang bermain di Super Weekend pertama mereka juga sama dimana mereka juga tidak bisa melanjutkan performa baik mereka dari League Play Week 3 kemarin. Memulai match 1 Erangel dengan baik tapi match-match berikut nya tidak bisa menambahkan poin yang banyak. Jika mereka ingin masuk ke Grand Finals, mereka memang harus menaikan performa mereka lebih lagi!

Tim terbaik dari Super Weekend Week 3 Hari 3 ini adalah Team Secret, RRQ Athena dan T1. Mereka bermain sangat baik dan sangat konsisten sekali. Tidak hanya placement poin yang bagus tapi banyak sekali kills yang mereka dapatkan di hari ini. TSM Entity dan juga GXR Celtz sepertinya adalah tim terbaik dari India yang harus diwaspadai oleh tim tim di PMWL 2020.

Klasmen Super Weekend Week 3 Hari 3

hasil Super Weekend Week 3 Hari 3 klasmen

BACA JUGA: Segini Points Yang Harus diraih Morph Team Jika Ingin Lolos ke Final PMWL 2020!

Match Recap:

Match 1: Erangel

BTR RA belum bisa bermain cukup maksmimal untuk hari 3 di Super Weekend Week 3 ini. Pertama mereka harus kehilangan Luxxy oleh MegaStars. Tinggal sisa 3 pemain BTR RA juga tidak bisa rotasi dengan baik dan cepat dan tidak dapat masuk ke zona aman dan harus pulang di posisi 12 tanpa kills.

Morph Team untuk Super Weekend pertama mereka, bermain jauh lebih baik. Mereka rotasi dan juga bermain lebih baik dari BTR RA. Saat zon terakhir, mereka bisa eliminasikan tim MegaStars dan harus menerima kehebatan Team Secret dan tereliminasik oleh mereka di posisi 6 dengan 5 kills.

RRQ Athena juga masih belum bisa menaikan performa mereka ketingkat yang kita biasa lihat dimana mereka tereliminasik di posisi 8 dan 4 kills saja. Sepertinya ini bukanlah hari Team Secret. Mereka padahal bermain baik dan rotasi yang baik juga, tapi walaupun mendapatkan posisi yang menguntungkan, tapi mereka tidak bisa mengubah itu menjadi kills dan harus tumbang di posisi 4.

Match 1 Super Weekend Week 3 Hari 3 ini dimenangkan oleh tim TSM Entity. TSM bisa melanjutkan konsistensi mereka dari League Play Week 3 dimana mereka bermain sangat agresif dan baik sekali. Juga sedikit di untungkan zona mereka bisa mengalahkan KOG dan T1 yang masing-masing masih memiliki 1 pemain untuk WWCD ini dengan 13 kills.

hasil PMWL 2020 week 3 hari 3 match 1 erangel hasil PMWL 2020 week 3 hari 3 erangel tsm entity hasil PMWL 2020 week 3 hari 3 erangel top players

Match 2: Vikendi

BTR RA dan Morph Team tidak bisa bermain baik juga di match ini. BTR RA yang di match 1 hanya mendapatkan 1 poin, di match ini mereka hanya mendapatkan 2 poin di posisi 11. OR yang bermain sangat agresif pertama eliminasikan 3 pemain BTR RA. BTR RA saat itu tidak melihat OR yang menjadi tim ketiga saat BTR RA sedang rotasi. Zuxxy sendirian tidak bisa bertahan lama dan tereliminasi di posisi 11. Morph Team juga sama dimana mereka inging masuk ke zona aman tapi tertekan oleh tim lawan dan tereliminasi di posisi 12 dengan 1 kill.

Di akhir match ini, saat tinggal 4 tim saja, RRQ Athena, KOG, MegaStars dan Box Gaming. RRQ Athena masih belum bisa mendapatkan kills yang biasa mereka bisa lakukan, dimana mereka mendapatkan 4 kills saja di posisi 3.

Box Gaming yang menunjukkan kepada kita bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di PMWL 2020 dengan WWCD di match 2 ini. Box Gaming sangat diuntungkan oleh zona dan juga karena mereka mendapatkan compound, mereka tidak perlu rotasi banyak. Di zona terakhir, pertama mereka eliminasikan MegaStars. Sesudah itu KOG dengan lemparan grant yang sangat baik sekali dan mengejutkan, eliminasikan RRQ Athena. Box Gaming yang mendapatkan item dari air supply drop, bisa mendapatkan WWCD setelah eliminasikan KOG.

hasil PMWL 2020 week 3 hari 3 vikendi hasil PMWL 2020 week 3 hari 3 vikendi box gaming hasil PMWL 2020 week 3 hari 3 vikendi top players

Match 3: Miramar

Kedua tim Indonesia diberikan riwayat yang sama di match 3 ini. Mereka kedua juga masih belum menemukan performa terbaik nya, dimana rotasi masih kurang baik dan posisi dalam zona aman juga. Dengan hampir waktu yang bersamaan, Team IND eliminasikan kedua tim Indonesia ini, BTR RA di posisi 14 dan Morph Team di posisi 13. Kedua nya juga hanya mendapatkan 1 kill masing-masing.

RRQ Athena sepertinya sudah mulai panas dan harus diwaspadai lagi. Akhirnya mereka dapat bermain bagus untuk mendapatkan WWCD pertama mereka di Super Weekend Week 3 ini. Mereka di match 3 ini selalu rotasi dengan cepat dan baik dan juga mereka mencoba mendapatkan posisi di lebih tinggi. Dengan ini, mereka mendapatkan banyak informasi tentang musuh dengan gampang menambaki mereka juga. G9 akhirnya juga bangkit dari performa kurang maksimal nya di beberapa hari kebelakang ini dan mendapatkan 6 kills dan juga 1569 damage yang dikeluarkan nya. Di akhir match ini, Team Secret dan RRQ Athena memberikan kita banyak permainan baik sekali. Team Secret bermain dari posisi dibawah, bisa menahan RRQ Athena cukup lama tapi harus menelan kekalahan ini dan memberikan RRQ Athena WWCD nya. Team Secret bermain baik dengan 9 kills tapi RRQ Athena dengan 14 kills, terbanyak di match ini.

hasil PMWL 2020 week 3 hari 3 miramar hasil PMWL 2020 week 3 hari 3 miramar rrq athena

Match 4: Sanhok

T1 dan Morph Team mendarat di tempat yang sama, Bootcamp. Baru main langsung sudah bertempur, dan T1 dengan gerakan yang baik dengan cepat dan mudah eliminasikan Morph Team di posisi 16.

Diawal BTR RA memilih tempat mendarat yang baik dimana mereka tidak perlu terlalu banyak rotasi. Tapi mereka harus kehilangan 2 pemain saat zona mulai mengecil. Saat tinggal 4-5 tim terakhir, Microboy berhasil elimasikan RRQ Athena dengan permainan sangat baik. Dia eliminasikan G9 yang padahal bermain sangat baik sekali di game ini dan juga Beer11. Zuxxy dengan permainan granat nya eliminasikan pemain terakhir valdus untuk berlawan tim terakhir yaitu KOG yang masih memiliki 4 pemain. Tapi 4 vs 2 di lapangan terbuka terlalu berat untuk Zuxxy dan Microboy dan KOG yang berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka di PMWL 2020 Super Weekend. Soup77 dari bermain sangat baik dengan 7 kills dan KOG mendapatkan total 12 kills di game ini dan BTR RA dengan 6 kills.

T1 bisa dibilang tim dengan performa terbaik di Sanhok ini dengan 11 kills dan 7 kills di dapatkan oleh Missile sendiri dan 4 kills didapatkan dari Morph Team yang mereka eliminasi diawal. RRQ juga mulai bermain konsisten dengan 7 kills mereka di posisi 4.

hasil PMWL 2020 week 3 hari 3 sanhokhasil PMWL 2020 week 3 hari 3 sanhok top players

BACA JUGA: Semua Tentang Jonathan TSM Entity, ID, Stats PUBG Mobile dll

Match 5: Erangel

Di match 5 ini, BTR RA sedikit menaikan performa mereka dan padahal mulai match ini dengan baik. Mereka rotasi dengan baik tapi saat ingin masuk zona aman, mereka harus berhadapan dengan Box Gaming. Saat pertempuran ini, mereka kedatangan tim ketiga dari belakang yaitu Team Secret, dengan ini BTR RA harus tereliminasi di posisi 10 dengan 3 kills.

Team Secret di match ini bermain sangat baik sekali sangant agresif. Walaupun mereka di posisi 4 tapi mereka berhasil mendapatkan 10 kills. Mereka tereliminasikan oleh tim terbaik di match ini, TSM Entity. TSM yang permainan nya sedang baik dimana sudah mendapatkan WWCD di Erangel match 1, berhasil mengalahkan Team Secret. T1 juga meneruskan permainan sangat baik mereka di hari 3 ini dimana mereka mendapatkan 7 kills di match 5 Erangel.

Saat zona terakhir, TSM Entity padahal memiliki posisi terbaik atara semua tim yang tersisa. Zona sangat menguntungkan mereka. Tapi dengan gerakan dan permainan granat sangat baik dan mengejutkan dari pemain GXR Celtz, MJ, berhasil dengan sendiri nya meng-eliminasikan TSM. Setelah itu GXR dengan gampang kalahkan pemain terakhir dari Box Gaming untuk mendapatkan WWCD mereka. Hanya 1134 damage yang dikeluarkan dan juga 5 kills, tapi GXR sangat efisien untuk WWCD mereka ini.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends