Head of Esports Bigetron Jelaskan Persiapan Bigetron RA di PMPL SEA Finals 2020

Head of Esports Bigetron Jelaskan Persiapan Bigetron RA di PMPL SEA Finals 2020. Salah satu tim kebangaan Indonesia di kancah PUBG Mobile yaitu Bigetron RA akan bersiap memasuki panggung besar lagi.

Kali ini Bigetron RA akan bertanding di turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals 2020 setelah sebelumnya mendapatkan slot dari menjadi juara babak regular season PMPL ID Season 2.

Walaupun telah menjadi juara dunia, BTR sama sekali belum pernah menjadi juara PMPL SEA Finals dan pastinya ingin melengkapi gelar-nya mulai dari nasional, Asia Tenggara dan juga dunia.

Bigetron RA PMGC 2020

Thomas Vetra, Head of Esports Bigetron Esports menjelaskan persiapan dari tim Bigetron RA untuk menghadapi turnamen PUBG Mobile terbesar se-Asia Tenggara ini.

“Mental pemain menjadi salah satu concern utama bagi manajemen. Sama seperti halnya atlet olahraga konvensional. 

Ada beberapa usaha yang dilakukan organisasi demi memaksimalkan potensi pemain, di antaranya; team bonding, pemenuhan gizi, fasilitas sport psikolog, serta keamanan ketat di masa pandemi demi menjaga keadaan pemain agar tetap prima,” ucap Thomas seperti dikutip dari RevivaLTV.

BACA JUGA: Link Streaming PMPL Sea Finals Season 2 Akhirnya Muncul Juga!

Bigetron RA
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Semoga saja Bigetron RA bisa berjaya di PMPL SEA Finals 2020 sehingga gelarnya akan lengkap dari tingkat nasional hingga dunia dan mengukuhkan diri lagi sebagai tim terbaik di Asia Tenggara.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru