Head of Esports Evos, Aldean Tegar, memberikan informasi mengenai perombakan roster PUBG Mobile Evos yang belakangan ini sedang ramai dibicarakan!

Seperti yang kita ketahui, Evos Esports baru-baru ini merombak roster PUBG Mobile mereka, dan mengambil beberapa pemain yang berpengalaman masuk ke dalam timnya.

Dalam Press Conference yang dilakukan oleh Evos Esports dan diunggah di Evos TV kemarin malam, Aldean menjelaskan bahwa pada tahun 2020 kemarin, tim PUBG Mobile Evos menurun karena memang ada plan yang sedang berjalan.

Kita tau bahwa pada tahun 2020 kemarin, kita jarang ada mendengar nama Evos bertanding dalam turnamen besar PUBG Mobile, dan sempat hilang untuk sementara waktu.

Baca Juga: Dewa United Esports Resmi Aktif, Ada 3 Divisi Siap Bertanding!

Perbedaan Tim PUBG Mobile Evos 2020 dan Evos 2021!

Sumber: Evos TV

Aldrean menjelaskan plan tahun lalu itu pihak Evos lebih memfokuskan untuk mengembangkan talent muda mereka untuk bisa melihat potensi mereka ke depannya, dan tentunya di tahun 2021 plan sudah berubah lagi.

Jadi sebenernya aku udah mention di press con yang ML kali ya, jadi plan kita itu sebelumnya untuk tahun kemari kita lebih mengedepankan talent-talent baru atau talent muda lah, yang bisa kita groom atau kita lihat potensinya untuk ke depan.

Untuk tahun ini kita merubah plan kita, dan kita bisa untuk memilih player-player yang lebih berpotensi dan lebih siap untuk mewakilkan EVOS di scene Esports Indonesia atau di liga Indonesia.” jawab Aldean mengenai turunnya performa Evos tahun lalu di PUBG Mobile.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Baca Juga: Evos Microboy Klarifikasi Soal Dirinya yang Disebut Poaching!

Banyak sekali yang beranggapan bahwa tim Evos Esports sebelumnya adalah tim yang cukup gagal, dan berikut tanggapan Aldean:

Bisa dibilang,  gak bisa dibilang gitu juga ya. Lebih ke kita melihat potensi dan strategi lain yang kita jalani untuk kedepannya. Dan kita ada plan untuk rebrand, nama evos, tim evos PUBGM nya sendiri ya. Ini adalah hal yang kita jalani atau hal yang kita ambil untuk mendatangkan pemain-pemain yang sekarang ini.” jawab Head of CEO Evos tersebut.

Eksa atau RedFaceN pun memberikan penjelasannya mengenai kenapa tim Evos tahun lalu bisa menurun performanya, terlebih lagi pada PMPL ID Season 2.

Jadi kalau diliat kemaren, EVOS di PINC 2020 kemaren terlihat kuat karena belom ada tim-tim gede Esports lainnya kan, kalau di PMPL kemaren keliatan jatoh banget dari segi strategi yang beda banget.” ujar Eksa.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!